Kring Kring Gowes GOWES di Lembah Harau - OTW indonesia

Selasa, 25 November 2014

Kring Kring Gowes GOWES di Lembah Harau

Sepedahan Di Lembah Harau Sumatera Barat
Sepedahan Alay Di Lembah Harau
Elyudien - Backpacker Info - GeoFunny - Cumilebay
Lembah Harau Sumatera Barat – Tuhan mungkin sedang tersenyum saat menciptakan Lembah Harau ini, setiap detail sentuhannya begitu memikat memanjakan mata#halah #lebay. Bareng @IndTravel #MinangkaBike meluncur ke Sumatera Barat, salah satunya bersepeda ala2 alay & narsis di Lembah Harau yg begitu menyimpan berjuta pesona. Eh lembah harau itu apa ??? yaa lembah, apa itu lembah ??? yaa browsing aja cari di google #Malesin.
Video Serunya Bersepeda Di Lembah Harau (Hasil Camera +BackpackerInfo )
Lembah Harau merupakan sebuah kecamatan yg terletak di Kabupaten LimaPuluh Koto Sumatera Barat, dekat dengan Payakumbuh atau sekitar 3 jam dari kota Padang. Dengan luas wilayah 270,5 heaktar, kecamatan lembah arau ini dikelilingin tebing2 cadas setinggi berkisar 80-300 meter tingginya#bayangkan. Jadi wilayahnya beneran #sumpahKagakBo’ong terkurung dalam sebuah tembok tebing, dengan tanah subur untuk pertanian dan bertabur air terjun di setiap dinding2 tebingnya + hawanya dingin macam diatas gunung.
Tebing-Tebing Lembah Harau
Pemandangan Serba Hijau Dikelilingin Tembok Tebing Cadas
Menyempatkan bermalam di Lembah Harau dan bersepeda seharian penuh keliling lembah2nya yg cadas ditemani burung2 berterbangan di atas tebing2 bikin hati tentrem dan lupa kalo lagi punya utang #Curcol. Setiap ayunan pedal sepeda yg berputar memantulkan irama kebahagiaan tapi juga PEGEL, sumpah paha ama betis jadi berkonde setelah seharian sepedaan tapi PUAS ampe ORGASME berkali2 #MuncratCrotttt.
Air Terjun di Lembah Harau
Banyak Terdapat Air Terjun Di Arau ~ Zero Echo Bisa Memantulkan Suara
Di harau banyak banget terdapat air terjun, antara lain sarasah murai, sarasah munta, sarasah aie angek, sarasah aka berayun dll. Keliling air terjun dan melihat sawah2 di arau dengan sepeda jadi sesuatu sensasi yg beneran ngak bakal terlupakan pegelnya #Weksss. Kami bersepeda sekitar ± 15km melewati jalanan aspal, berbatu, sungai, tanah liat becek, menanjak menurun semuanya campur2 ... trus di gowes sepedanya #Kring2.
Mesti Cobain Sepedahan Di Lembah Harau
Sawah Hijau di Lembah Harau
Rumah Diantara Tebing & Sawah
Ada 1 spot menarik di Lembah Harau, nama nya “Zero Echo”. Kita bisa berteriak sekenceng2nya di dinding tebingnya dan apa yg terjadi ???? Kalo teriak “Ganteng” ngak lama berselang akan terdengar “Ganteng teng teng teng”, kalo teriak “Hello” pantulan yg terdengar setelah beberapa detik “Hello lo lo lo lo”tapi kalo kita teriak “Assalamu’alaikum” apa yg terpantul ??? tunggu punya tunggu bakal terdengar “Wa’alaikumsalam” #NahLho #Binggung.
Sepedahan di Lembah Harau Padang
Seru-Seruan Bersepeda Bareng Backpacker Info, Elyudien & GeoFunny Trus Dipotoin Ama Wira Nurmansyah & Agung Rizqy 
Eh di harau terdapat beberapa homestay yg bisa disewa dan harga nya pun masih masuk akal murah meriah, semalam berkisar Rp. 50 ribu – Rp. 300 ribuan/orang. Kalo mau sewa sepeda cuman Rp. 250 ribu seharian, sepeda nya keren lho + ada guide nya yg bakal memandu & mengawasi perjalanan kita #salut tapi kalo mau sepeda yg biasa aja dan ala2 ngak jelas juga banyak kok #woless.
Rumah Gadang Di Lembah Harau Sumatera Barat
Eksis Kece Depan Rumah Gadang Di Lembah Harau
Tembok Tebing Lembah Harau
Salah Satu Sudut Lembah Harau
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top