Sedih Kejam & Ngak Tega di Pasar TOMOHON - OTW indonesia

Rabu, 27 Januari 2016

Sedih Kejam & Ngak Tega di Pasar TOMOHON

Pasar+Tomohon+Manado;Pasar+Paling+Ekstrim+Sulawesi+Utara
Kucing ... Tega Banget Mesti Di Bakar & Dimakan #kejam
Pasar Beriman Tomohon - Sadis Kejam Tega ... semua nya campur jadi satu dan gw hanya bisa melonggo #MeredamEmosi, lalu menahan sedih trus sukses mual &  muntah meskipun akhirnya ngak bisa berbuat apa2 saat mereka di siksa kemudian di bunuh #TragisNasibMereka. Oh Tuhan ... ini mmg kearifan lokal tapi terlalu extrem terlalu biadab #lebay, kasihan mereka merenggang nyawa dengan cara seperti itu #NgakTega. Gw yg kalem penuh belas kasih ini terdampar di Pasar Paling Ekstrim Terunik se indonesia atau mungkin se dunia, yaaaa gw berada di Pasar Tomohon Sulawesi Utara.
Pasar Tomohon
Salah Satu Los Di PasarBeriman Tomohon Yang Menjual Binatang Extrem Untuk Dikonsumsi
Pasar Tomohon
Mau Apa ??? Silahkan Pilih Asal Jangan Pake Muntah 
Kandang anjing dari besi, berisi sekitar 8 ekor anjing yg semua nya terlihat bermuka – muka sedih & sendu karna mereka tau, bagaimana mereka akan mati dan di kuliti #SumpahNgakTega, mereka menyaksikan teman2 nya satu persatu merenggang nyawa dengan cara yg lumayan menyakitkan#GwLangsungMERIANGmual
Leher di jerat didalam kandang secara perlahan sampai lemas, kemudian sebagian badan di tusuk beberapakali mengunakan besi semacam paku. Setelah mengelepar, mereka di keluarkan di dalam kandang dan di lempar ke tanah lalu di pukul tengkuk leher nya beberapa kali, lolonggan rintihan dan jeritan terdengar makin melemah lalu menghilang ..... Setelah itu mereka masih di bakar sampai menghitam, dan meninggalkan expresi wajah yg hanya bisa pasrah dan juga mungkin kesakitan tiada tara #SumpahgwMauNangis
Pasar Extrem Tomohon
Nasib Tragis Para Anjing Yang Harus Merenggang Nyawa
Di Jerat, Di Tusuk, Di Pukul Lalu Di Bakar
Itulah nasib anjing-anjing yang di jual di pasar paling ekstrem paling sadis paling memilukan paling menjijikan paling unik yaitu Pasar Beriman Tomohon #MaafItuAkuTerhanyut. Gw menyaksikan dengan mata kepala sendiri, bagaimana tuch anjing2 yang lucu menyerahkan akhir hidup nya. Di Pasar Tomohon menjual binatang - binantang yg tak layak untuk di konsumsi #MenurutGw #KaloMenurutOrangTomohonMahOKE  bukan hanya anjing saja tp juga ada bintang2 lain yg tak lazim kemudian lazim wajar untuk di perjual belikan + dikonsumsi secara layak. Nasib mereka pun juga hampir sama mirip dengan nasib para anjing #TEGA, rata2 mereka di bakar untuk menghilangkan bulu-bulu nya #Kejam.
Pasar+Tomohon+Manado;Pasar+Paling+Ekstrem
Lucu kan Pala Babi nya ????
Pasar Extrem
Ular Phyton Lezat Kalo Dimasak Kari Pake Santan
Apa yg dianggap tabu akan sangat lazim kita saksikan, mulai dari  KUCING, Kelelawar, Ular, Babi, Celeng, Tikus secara terbuka alias terang2an di pasar tomohon #WOWBanget. Mau nyobain kucing atau tikus dimasak trus di jadikan lauk makanan ???? Gw langsung mual dan muntah ngebayangin nya, mencium bau2 anyir dan amis selama berkunjung di pasar tomohon aja sukses bikin gw mengelepar kontraksi macam orang hamil muda#MualMuntah. 
Pasar Tomohon
Suasana Hari Sabtu Di Pasar Tomohon Akan Semakin Rame

Pasar Unik
Babi nya Gede - Gede & Montok
Pasar Unik Indonesia
Pedagang Membersihkan Babi Hutan














Babi di sini sangat besar – besar dan lucu ngemesin, yaa kalo menjual babi mungkin wajar karna banyak banget sebagian penduduk indonesia yg makan babi. Tapi ini KUCING ??? Bisa banyangin ngak ??? KUCING yang imut lucu manja – manja ngak jelas, trus harus dengan rela & ikhlas diperjual belikan untuk di konsumsi #OMAGA, masih ngak kepikir kok yaa tega makan kucing hehehe tapi yaaa itulah budaya dan kearifan lokal masyarakat minahasa sulawesi utara#HarusKitaHargai. Eh ada juga ular phyton, kalo phyton ini bisa sebagai obat kulit dll dan biasanya di masak kari dengan santan #PastiLezatNikmat.
Pasar Tomohon
Paniki alias Kelelawar
Pasar Beriman Tomohon memang terkenal sebagai pasar extrem ekstrim extreme #Lengkap di Indonesia, selain Tomohon di Minahasa juga ada beberapa pasar sejenis yg sama2 ektrem nya antara lain Pasar Kawangkoan, Pasar Tareran, Pasar Tumpaan, Pasar Amurang, Pasar Langowan. Cuman pasar induk besar nya yaitu Pasar Beriman Tomohon sedangkan yg lain merupakan pasar2 kecil biasa, sebenarnya Pasar Tomohon ini sebenarnya merupakan pasar basah biasa juga yang menjual sembako, sayur mayur, ikan – ikan, bunga, ayam, cabe dll tapi ada 1 Los pasar yang khusus menjual ke extreman #LaluPingsan.
Pasar Tomohon
Pasar Tomohon Merupakan Juga Pasar Biasa Yang Menjual Sembako, Sayur Mayur Dll
Kalo penasaran ama cita rasa yang extrem – extrem bisa cobain aja belanja trus di masak rica – rica atau woku atau bumbu RW #PastiNikmat. Nich daftar harga binatang2 extrem yang di jual di Pasara Tomohon untuk Kucing cukup 100 ribu/ekor, Kelelawar 15 – 25 ribu/ekor, Tikus 25 ribu/ekor, Babi 55 ribu/Kg. Babi Hutan alias Celeng 35 ribu/Kg dan Anjing 30 ribu/KG. Masih Minat ??????  #LangsungMuntahLagi. Eh pasar Tomohon ini rame setiap hari, tapi coba datang di hari Sabtu di jamin lebih meriah, karna jumlah pedagang dan pembeli makin banyak, hal ini di karenakan pada hari minggu nya banyak pesta warga sehingga mereka pada belanja. Dan juga usahakan jam 6 pagi sudah sampai sana, karna begitu jam 10 siang maka akan mulai sepi.
Pasar Extrem
Ini Tikus ... Di Tusuk Lalu Di Bakar
Pasar Tomohon
Tikus Sawah Yang Sudah Di Bakar .... Mau ????
Perjalanan sampai ke Pasar Beriman Tomohon (Sekitar 35 km dari Manado dengan waktuh tempu 1 jam) ini dalam rangka Test Drive Daihatsu Great New Xenia, setelah di luncurkan resmi beberapa bulan lalu maka Test Drive Great New Xenia ini serentak di lakukan di 5 kota yaitu Manado (Sulawesi Utara), Sabang (Nangroe  Aceh Darussalam), Kuningan (Jawa Tengah), Jogja (DI Yogjakarta) serta Pontianak (Kalimantan Barat) dengan mengundang sekitar ±100 awak media cetak maupun online. Xenia mengalami banyak perubahan baik secara Interior, Exterior maupun Mesin dengan mengusung Tagline “More Comfort, More Stylish & More Efficient”.
Daihatsu Great New Xenia
Test Drive Daihatsu Great New Xenia Ke Tomohon
Note : Beberapa waktu lalu Cumilebay juga sudah perna berkunjung ke Pasar Tomohon dan sukses Mual Trus Muntah, Baca Cerita nya di http://www.cumilebay.com/2013/02/mual-trus-muntah-di-pasar-tomohon.html *KlikAjaLinknya
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top