Penuh Intrik ILUSI di ALIVE Museum - OTW indonesia

Minggu, 31 Januari 2016

Penuh Intrik ILUSI di ALIVE Museum

Alive+Museum+Korea
Omaga ... Kenapa Aku Yang Tampan Berubah Cantik Seperti Marischka Pruedence 
Alive Museum Jeju – Berkunjung ke museum ??? Oh NO NO NO TIDAKKKKKK ini bukan gw banget #SumpahGalau, paling males kalo ngomongin museum & masa lalu yang susah move on karna gw orang nya cepet banget pindah kelain body tanpa hati #NgakAdaHubungannya. Tapi kali ini aku dipaksa disiksa dijerumuskan, pilihan nya aku masuk ke museum atau aku di pulangkan ke indonesia ??? dengan berat body, aku ikhlas terjebak ke ALIVE MUSEUM yang ber alamat di Jungmun Tours Complex Seogwipo City - Pulau Jeju Korea Selatan beserta rombongan blogger yang di undang oleh Jeju Tourism Organization & KTO Jakarta (Korea Tourism Organization).
Alive+Museum+Korea
Alive Museum di Pulau Jeju - Korea
Perlahan tapi agak2 galau, gw melangkah memasuki ALIVE MUSEUM area indoor saja memiliki luas 3300 m² dan ternyata frame - frame pertama dari tempat ini menampilkan deretan foto – foto ilusi 2Dimensi yg menonjolkan aurat #GwDemenJatuhHati. Yaaa ampun kenapa ini gambar lukisannya semuanya telanjang #NgelusDadaBahagia, jadi langsung nafsu foto – foto colek sana colek sini tuch aurat yg ada di lukisan tembok, mulai dari sepasang lelaki yg saling berciuman #OhGay trus 2 wanita meremas toked #OmagaNikmat.
Alive+Museum+Pulau+Jeju+Korea;Jeju+Island
Hmmmm .... Lagi Kekinian Kalo Yang Ini #OhGay
Alive+museum+korea;Jeju+island
Ala2 Melukis Monalisa
Remas - Remas Aku 
Di Alive Museum kita bisa menjadi bagian kelucuan keunikan objek – objek yg ada disana #Seru dan aku jadi ngak bete & ngak bosan tapi malah menikmati seru nya atraksi tipuan ilusi & berbagai trik + intrik yg ada di Alive Museum Jeju. Trick Art membuat lukisan 2D 3D serasa hidup dan nyata dengan menciptakan semacam kekuatan ilusi #SerasaTersihir, Setiap karya keliatan banget berbeda jika dilihat dari sudut atau tempat yang berbeda #KerenMampus apalagi kalo diliat dengan mata batin paranormal #Ngasal. 
Alive+Museum+Jeju+Korea
Tolong Tolong Tolong
Alive+Museum+Jeju+Korea
Serasa Berada Didalam Aquarium
Tempat ini di bagi menjadi 5 bagian, yaitu : Object Art, Digital Art, 4D Art & Alive Art, Sculpture Art, Provence Art. Jadi selain atraksi ilusi dan tipuan trik di dalam ruangan alias indoor, juga terdapat taman di luar yg sangat menggagumkan, gw bareng blogger kece Marischa Pruedence ngak ada habis nya jepret cekrek sana sini sambil ketawa2 dan ngak terasa sudah lebih dari 2 jam kami berada disana #CapekPastiTapiSeru. Oh yaa sekilas info kalo konon Alive Museum di Pulau Jeju ini menjadi taman ilusi mata terbesar terlengkap di dunia #TepokTangan.
Alive+Museum+Korea
Ampun ... Ada Raksasa (Foto : Marischka Pruedence)
Alive+Museum+Jeju+Korea
Serem Ngak Sech, Kalo Dimeja Makan Ada Kepala Manusia ????
Alive+Museum+Korea
Serasa Ada Di Venice
Kalo dari pusat kota jeju, untuk bisa sampai ketempat ini paling mudah mmg ikut tour tapi buat yg mau ngeteng alias naik kendaraan umum #BukanGwBanget #LaluDikeplak, bisa mengunakan Jeju Intercity Bus, naik bus nomor 780, turun di Jungmun Resort Complex dan berjalan kaki (5 menit). Biaya masuk ke Alive Museum ini siapin duit 10.000 Won (Sekitar Rp. 120.000,- untuk dewasa) dan 8.000 Won (Sekitar Rp. 80.000,- untuk anak2) #LumayanMurah. 
Alive+Museum+Jeju+Korea
Kakiku Terpisah Dari Raga #Lebay
Alive+Museum+Jeju+Korea
Banyak Lukisan 3D Yang Keren & Menarik
Alive Museum Korea ini mempunyai banyak cabang di berbagai negara, selain di Korea juga ada di Thailand, Singapore, China, Vietnam dan Indonesia pun juga ada yaitu di Ancol Jakarta #AkuBelumKesana. Berkunjung ke Jeju Island Korea, banyak banget  bisa kita lakukan karna jeju punya keindahan alam yg menggagumkan #SuerSumpah. Sekilas info aja nich, kalo Jeju Island ini banyak banget mendapat penghargaan yang antara lain : UNESCO Biosphere Reserve (2002), UNESCO Natural Heritage Site (2007), UNESCO Global Geopark Network (2010), New 7 Wonders Of Nature (2011), WCC International Union For Conservation Of Nature (2012).
Alive+Museum+Jeju+Korea
Auw Auw Pantatku Ditowel
Alive+Museum+Jeju+Korea
Gila .. Jempolnya Gede
Alive+Museum+Jeju+Korea
Suasana Seru - Seruan Di Alive Museum
 Jeju Alive Museum
42 Jungmun Gwangwang-ro Seogwipo City
Jeju Island – Korea Selatan
Telp : 064 – 805 0888

\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top