Ngopi Sore "Groupies Cumilebay" di awal tahun 2015 - OTW indonesia

Minggu, 04 Januari 2015

Ngopi Sore "Groupies Cumilebay" di awal tahun 2015

Groupies Cumilebay
Tuhan Punya Rencana Terindah Mempertemukan Kita Semua "Groupies Cumilebay"
Waha Kitchen Hotel Kosenda – Hujan yg menguyur jakarta akhir2 ini bikin galau & hawanya dingin pingin ngamar trus saling tindih #Horny #NgakJelas dan sore ini gw beneran dibikin galau tingkat dewa #SumpahGalau. Jam menunjukan pukul 16.10 dan hujan masih menari-nari dengan derasnya tanpa jeda, padahal jam 5 sore ini gw ngumpulin “Groupies Cumilebay” buat nongkrong2 kece + ngopi2 ganteng #KITAmmgKECE #iniSeriusuntuk merayakan tahun baru 2015 #Dahtelat3harilah sekaligus mensyukuri apa yg telah Allah kasih selama 2014 #ThanksGOD.
Waha Kitchen Hotel Kosenda
Nongkrong Sore di Waha Kitchen Hotel Kosenda 
Nongkrong2 sore melepas rindu padahal kagak kangen kali ini di Waha Kitchen yg lokasi nya di lobby Hotel Kosenda, sengaja milih hotel coz dah bosen di mall mulu #plak #anakmall. Sempet pesimis coz ujan nya juara banget tanpa istirahat #LoePikirSekolah, beberapa yg udah conform akhirnya mundur teratur tapi Alhamdulillah 20 manusia muncul dengan penuh semangat meskipun ujan membasahi bumi #PelukKalianSemua #lebay. Sebenarnya tanpa pergantian tahun macam nich kita juga dah sering kumpul2 ngak jelas, membahas sesuatu yg ngak penting atau bergosip #SifatDasarManusia.
Menu Makanan di Waha Kitchen Hotel Kosenda
Cita Rasa JUARA Dengan Banyak Variasi Menu Makanan
Madam Eva Tanamal & Jenk Gamansih ~ Makasih Sudah Menyempatkan Hader Walaupun Sebentar
Menu makanan yg di tawarkan di Waha Kitchen lumayan bervariasi dan rasa nya mmg uenak sedap2 gurih #BeneranEnak. Tapi menurut gw pribadi nich untuk “Hotel Kecil Mungil” #SorryBecanda #JanganNgambek hua hua hua, dengan harga segitu kayaknya agak sedikit lumayan rada mahalan #dibahasPanjang meskipun kita juga dah sering makan yg jauh lebih mahal dari ini #congkak, tapi mmg suasana yg di tawarkan menggoda & juara hommy nya serasa nongkrong2 di rumah sendiri, jadi yg kita beli ini suasana #catetSUASANA. Nich liat daftar harga makanan minuman di Waha Kitchen Hotel Kosenda yg bikin perut mendadak kenyang saat liat daftarnya #mengutipKataSheilla :
-      Waha Fish Noodle        109k         - Beef Nodle salad       88k
-      Hainanese chicken Rice   109k         - Laksa Seafood          109k
-      Black Pepper Beef         105k         - Chicken Sweet & Sour  95k
-      Nyonya Fried Rice        95k          - Waha Steamed Fish    158k
-      Fried Asam Squid         145k         - Savory Fish Cake       86k
-      Fusion Teas               45k          - Coffees                 42k
-      Healthy Juice             65k          - Milkshake               59k
-      Soft Drink                30k          - Mocktails                69k
Selamat Tahun Baru 2015 Groupies Cumilebay
Selamat Tahun Baru 2015 - Semoga Membawa Berkah & Kebahagiaan Yang Berlimpah
Waha kitchen bener2 di desain begitu nyaman #BuktikanSendiri dan terbagi menjadi 2 area. Sisi sebelah kiri deretan meja makan menghadap ke dapur yg terbuka dengan tampilan mirip2 warung jaman jadul dengan segala pernak pernik nya mulai rantang, botol bekas, timbangan, serutan es dll. Sedangkan sisi kanan dengan tampilan menawan mirip ruang keluarga sebuah rumahdengan rak buku, sofa besar + empuk, kursi santai, karper tebal, botol2 besar, lampu baca dll.
Waha Kitchen Hotel Kosenda
Nyaman Serasa Dirumah Nongkrong di Waha Kitchen 
Dan gw salut + angkat jempol buat kalian semua “Groupies Cumilebay” yg rela menerobos ujan buat ketemuan ama gw #KePEDEan, tanpa kalian semua "CUMILEBAY" ngak bakal bisa berdiri tegak menerjang badai yg selalu datang menghujam tapi kita bersama bersatu melawan #4l4y #l3b4y. Terima Kasih Tuhan atas 2014 yang penuh kenangan, keberkahan, kecukupan rejeki dan kebahagiaan bersama "Groupies Cumilebay".
Semoga tahun 2015 ini membawa kita jauh lebih baik, bertabur kesuksesan, penuh cinta dan kasih sayang, bergelimang harta yg halal dan yg terpenting kita terus berjalan mensyukuri nikmat Tuhan ..... Amien.
Groupies Cumilebay
Terima Kasih "Groupies Cumilebay" ~ Kalian JUARA & Selalu Dihati
Teddy, Asnie, Nuniek, Imank, Yanni, Makjo, Ade, Erick, Kak Tarsis, Kak Moko, Shan2, Sheilla, Kirun, Tikka, Randy, Iyus
Waha Kitchen (Buka 24 Jam)
Lobby Hotel Kosenda
Jl. Kh. Wahid Hasyim No. 127
Jakarta Pusat 10240 (Sebrang Sarinah)
021 - 31936868
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top