Nikki Beach Menyambangi Bali - OTW indonesia

Selasa, 10 Februari 2015

Nikki Beach Menyambangi Bali

Nikki Beach Club Bali
Nikki Beach Club Bali
Nikki Beach Club – Sejak awal tahun 2014 sudah terdengar desas desus #DemenGosip akan di buka nya Beach Club aka cafe aka tempat nongkrong paling keren kece mewah & fenomenal buat party – party di Bali sudah terdengar keceng santer #SiapHader. Ini jaringan beach club internasional #BukanJaringanNarkoba yeeee hahaha dan Bali termasuk cabang ke 12 diseluruh dunia. Tepat hari Sabtu 6 Desember 2014 resmi sudah Nikki Beach Club Bali hader mentereng buat beach party atau santai2 sore dengan tampan + cantiknya #NafsuParty dan daku yang tampan ini berkunjung pertama kali nya di awal Feb 2015.

Nikki Beach Bali
Pledah - Pledeh Tampan Di Nikki Beach
Selain Bali, Nikki Beach sudah hadir terlebih dahulu menyambangin Miami Beach USA, ST Tropez France, ST Barth FWJ, Marbela Spain, Coba San Lucas Mexico, Marrakech Marocco, Koh Samui Thailand, Mallorca Spain, Ibiza Spain, Phuket Thailand dan Bali INDONESIA #HoreHoreHore. Berdiri dengan cantik nya bergabung dengan hotel kelas premium bintang 5 #BintangKejora juga seru yaitu Sofitel Hotel Nusa Dua Bali di Kawasan Pariwisata BTDC. Kalo siang bisa makan siang, kalo sore bisa nongkrong cantik, kalo malam bisa dugem party2 disini.
Nikki Beach Nusa Dua
Berada di Pantai Nusa Dua Bali
Kolam Renang Nikki Beach Club Bali
Kolam Renangnya Kecil Tapi Seru Buat Berendem2 Kece
Dengan nuansa putih dan orange mendominasi beach club ini, dan termasuk nekat mengambil pilihan lokasi nusa dua yang sepi #KuburanJugaSepi hahaha, coz biasa nya kebanyakan beach club di bali pasti ngak jauh2 dari kawasan seminyak, kuta atau jimbaran. Sebenarnya gw juga males ke nusa dua coz lumayan jauh dan jalan nya banyak lampu merah nya hehehe #AlesanAje. Tapi demi cobain beach club baru ini maka gw rela jauh2 menuju nusa dua #pretttt.
Nuansa Orange & Putih Di Nikki Beach
Orange & Putih Meramaikan Nikki Beach
Berkancut Pamer Body
Nikki Beach Kawasan BTDC Nusa Dua Bali
Berjemur Sore Di Kawasan BTDC Nusa Dua
Menu yang di tawarkan mulai harga 80 ribuan #PalingMurah, lumayan termasuk murah meriah tapi mahal juga sech untuk ukuran beach club #PlinPlan #TenggokDompetSech. Dan yang bikin seneng itu ngak ada minimum charge, ngak ada cover charge, ngak ada charge buat berenang jadi semua bebas jumpalitan aja & mau duduk dimana aja silahkan. Berikut daftar makanan & minuman di Nikki beach Club Bali :
-      Artisan Tomato Bruschetta      Rp. 120k    - Los Caboz Chicken Quesadilla  Rp. 200k
-      Calamary                         Rp. 140k    -   Crispy Sambal Eggs        Rp. 80k
-      Nikki Beach Salad                Rp. 230k    -  Bali Prawn Salad          Rp. 180k
-      Honey Lime Chicken Sandwich   Rp. 190k    -  Wagyu Beef Sliders          Rp. 240k
-      Spaghetti Gamberetti            Rp. 220k    - Fries Frilled               Rp. 80k
-      Famous Mojito                   Rp. 150k    - Mollorca Delight           Rp. 120k
-      Marbella Pimm’s                  Rp. 120k    - Phuket Sunset             Rp. 120k
-      ST. Tropez Sparkle               Rp. 300k    -  XXL Coctails            Rp. 600k
Nikki Beach di Sofitel Nusa Dua
Banyak Pilihan Tempat Duduk & Bersantai
Tapi ada yg bikin BETE dari tempat ini, saat kita minta daftar menu macam kopi, juice, soft drink maka di jawab ngak ada listnya tapi punya #Binggung, gw maksa tenggok menu yg lain dan tetep di jawab NGAK ADA #sial. Helloooooooo woles kelues kita belanja kok, ngak minta gratisan ... kita datang juga ngeluarin duit banyak jutaan #disebut #gesekKTP dan terbukti kita jajankan ??????? #sombong #congkak #KEZEL. Sempet pesen watermelon juice, cappucino dll tapi ngak tau harga nya berapa #macamBeliKucingDalamKarung.
Meskipun secara tampilan tempat kece, rasa makanan endes, pelayanan ok ramah dan bertabur senyumtapi tetep aja “GW KZL Ngak di kasih daftar menu lengkap, meskipun di meja mmg ada daftar menu tp cuman makanan + sedikit minuman  ngak lengkap #MelenggosTampan.
Berjemur di Nikki Beach Bali
Berjemur Cantik Di Temani Coctails
Berenang Party di Nikki Beach bali
Mau Berenang ????? Silahkan
Nikki Beach Club
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Kawasan Pariwisata BTDC, Lot N5 Nusa Dua Bali 80363
+62 361 8492900 info.bali@nikkibeach.com
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top