2 Pilihan Menginap di Tanjung Lesung - OTW indonesia

Senin, 23 Maret 2015

2 Pilihan Menginap di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung Hotel
Disambut Ala2 Penari Hawai Di Tanjung Lesung Beach Hotel
Tanjung Lesung Beach Hotel – Hmmm cari tempat untuk menyepi, menenangkan hati yg galau putus dari selingkuhan ???#SelingkuhNikmat, atau hanya sekedar bulan madu belah duren pagi siang malam bareng pasangan yg SAH ??? #BikinVideoMesum hehehe. Cobalah melipir 4,5 jam berkendara mobil dari jakarta menuju Tanjung Lesung Banten maka kau akan temukan itu #Hasek, temukan sensasi tak terlupakan disana #SuerKagakBo’ong.
Tanjung Lesung Banten
Suasana Tenang & Rimbun Pepohonan Di Tanjung Lesung Beach Hotel
Tanjung Lesung Beach Hotel
Selamat Datang Di Tanjung Lesung Beach Hotel
Ada 2 pilihan tempat menginap yg pemes aka ngetop di kawasan tanjung lesung yang di kelola langsung sama PT. Jababeka Tbk, yaitu Tanjung Lesung Beach Hotel dan Kalicaa Villa. Pilihan kamarnya bervariasi, mulai dari 1 kamar sampai 3 kamar, buat seru2an kumpul ama temen atau keluarga bisa pake 3 kamar dengan kolam renang, gazebo, ruang keluarga & dapur buat masak2 cantik #Halah.
Obrolan Seru Bareng Lostpacker, Marischka Pruedence & Vira Indohoy
Kalicaa Villa Tanjung Lesung
Ruang Keluarga Tempat Kumpul Di Salah Satu Villa Kalicaa 
Kalicaa Villa Banten
Setiap Villa Di Kalicaa Selalu Ada Kolam Renang
Saat kami sampai di Tanjung Lesung Beach Hotel, langsung di sambut oleh tari hula-hula ala2 hawaii, trus tiap malam selalu ada pertunjukan kesenian daerah khas banten yang antara lain debus & tari rampak bedug. Dan sumpah gw dibikin ngilu meriang sama atraksi debus nya #kejang. Badan di bakar trus wajah di silet ditusuk2 pake jarum #Pingsan.... tapi mmg seru banget pertunjukan nya jadi menginap sekaligus mengenal budaya daerah setempat #KEREN.
Atraksi Debus Di Tanjung Lesung Banten
Tiap Malam Ada Atraksi Kesenian Daerah Di Tanjung Lesung Beach Hotel
1 Foto Milik Ferry Rusli
Kawasan Tanjung Lesung Beach Hotel & Kalicaa Villa lokasinya di pinggiran pantai banget dengan dikelilingin pepohonan + nyiur melambai dari pohon kelapa jadi bikin teduh dan tenang. Dan didalam kawasan nya kita juga masih bisa melihat persawahan yang dikelola oleh warga setempat. Untuk harga yang di tawarkan menginap mulai dari 1 jutaan – 6 jutaan RUPIAH/malam, sudah termasuk sarapan #KagakAdaWarungCuy.  
Kamar Rapi & Wangi
Ada Sofa Di Tiap Kamar, Bisa Buat Tidur Juga 
Ruang Tamu Di Villa Tanjung Lesung Beach Hotel
Sekedar info kali di kawasan Tanjung Lesung Beach Hotel & Kalicaa Villa itu jauh dari warung2 atau restoran #infoPenting, jadi tolong dipersiapkan makanan kecil kalo yg demen ngemil. Tapi untuk sajian sarapan, lunch & makan malam nya lumayan enak bertabur seafood dan malam terakhir kita disana disuguhi BBQ perpaduan cumi, udang dan ikan #Mantap tapi bisa bikin asam urat kalo keseringan #efekUmur hahaha.
Makan di Tanjung Lesung
Sajian Makanannya Mantap
Eitssss di Kalicaa Villa ini juga bisa kita miliki kalo punya duit sech hehehe, alias villa – villa yg kece badai di Kalicaa Villa ini mmg di jual untuk umum trus bisa kita sewa2in ke pengujung yg mau nginap. Selain itu juga kita bisa desain sendiri bentuknya jadi suka2 kita tapi wajib terlihat keren dong #Halah. Duch jadi pingin beli 10 biji villa nya trus bayar nya pake tutup teh botol hua hua hua hua #BismillahBELI.
Kamar di Tanjung Lesung
Apa Yang Terjadi Antara Cumilebay & Marischka Prue Tanjung Lesung ?????
Kamar Mandinya Bath Up & Terbuka
Tanjung Lesung Beach Hotel
Selalu Ada Ruang Tamu Yang Nyaman Di Kalicaa Villa
Kawasan Tanjung Lesung yang di kelola oleh PT. JABABEKA Tbk ini lagi menyiapkan “Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung” seluas 1500Ha #LuasBanget. Dan bulan maret 2015 kemarin, baru saja diresmikan oleh Presiden RI Pak Joko Widodo #Keren. Jadi Tanjung Lesung bakal jadi tempat paling pemes sejagat Banten buat berlibur #MestiBilangWOW. Dalam master plan 1500ha ini akan di bangun Villa, Residential, Hotel, Golf Course, Marina, Resto Bar & Cafe, Theme Park, Runway.
Kolam Renang Tanjung Lesung
Kolam Renangnya Gede Menghadap Pantai Di Tanjung Lesung Beach Hotel
Kolam Renang Tanjung Lesung
Seru2an Main Polo Air
Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort
www.tanjunglesung.com
Telp : 021 – 572 7345
Email : info@tanjunglesung.com 
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top