Liburan Leyeh - Leyeh di Sheraton Bandung - OTW indonesia

Rabu, 01 April 2015

Liburan Leyeh - Leyeh di Sheraton Bandung

Sheraton Bandung Hotel & Towers
Liburan Santai Bareng Temen2 Di Sheraton Bandung
Sheraton Bandung Hotel & Towers Kadang aku merasa lelah dengan semua social media, semuanya racun #lebay & gara2 menenggok postingan foto2 di instagram ttg cakepnya desain interior lobby Sheraton Bandung + tampilan lucu2 berbagai macam dessert yg disajiakan di restorannya, bikin gw tergelepar mau cobain nginap #SumpahIniKacau #TenggokIsiTabungan. Apalagi Sheraton Bandung Hotel & Towers baru saja kelar renovasi berkala secara besar2an di pertengahan 2014 #makinCakep.
Lobby Sheraton Bandung
Desain Lobby Modern Retro Terkesan Mewah
Masuk lobby langsung disambut tampilan desain Retro Modern dengan kumpulan lampu – lampu cantik mengantung#AsalJanganHatiYangKauGantung #MesemSenyum, sofa2 tersusun rapi di berbagai sudut lobby yg sangat luas & terlihat clasic modern dengan warna soft redup tapi terkesan sangat mewah #LangsungFoto2 #UploadInstagram. Lokasinya juga sangat strategis berada di seputaran dago yang dekat dengan surga kuliner & belanja #IniPenting, naik sedikit ke atas bakal banyak di jumpai banyak restoran yg menawarkan panorama kota bandung dengan hawa yg sejuk.
Sheraton Bandung
Fasilitasnya Lengkap Mulai Berkuda, Yoga, Melukis, Fitness, Main Bola dll #SemuaGratis
Banyak banget aktifitas yg bisa dilakukan di Sheraton Bandung Hotel & Towers #MacamBetol, khusus buat keluarga yg bawa anak2 bisa berenang, berkuda, main di playground dengan berbagai kegiatan mulai melukis, cooking class, main angklung, congklak, sepak bola dll atau bahkan bisa main PS sambil tidur2an hehe. Kalo yg mau ikutan yoga, tiap minggu pagi ada Yoga Class di halaman belakang, atau membentuk tubuh biar bugar??? ada ruang fitnessnya luas + alat2nya lengkap kap kap.
Kalo gw bilang sech, Sheraton Bandung ini sangat sangat cocok sebagai hotel untuk liburan keluarga beserta anak2nya *KeluargaTermasukAnak #keleus. Coz kalo emak bapak nya mau leyeh2 ber 2 aka aka bulan madu gitu #OtakMesum, anak nya bisa di titipin di playground #DijaminAman
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Ukuran Kamar Yang Luas & Lega
Sheraton Bandung
Ruang Kerja Nyaman & Mewah


Ukuran kamarpun tergolong cukup luas mulai dari 32 M² – 42 M² dengan ranjang yg di desain khusus dari King Koil, disepanjang bed covernya terdapat logo2 halus Sheraton yg sudah mendunia #JadiKhasBanget. Dan yg gw demen itu setiap kamar ada balkon dengan kursi santai jadi bisa ngobrol2 di luar sambil ngerokok #NgakRibetKaloMauNgerokok. Eitssssss didalam lemari disediakan setrikaan + mejanyajd kalo baju kusut langsung cusss tinggal setrika #kagakBayar tapi tiap kamar sebenarnya boleh kok minta tolong setrikain ke room service max 3 baju/hari#Gratis.  
Sheraton Bandung
Nonton TV Diruang Tengah
Disediakan Meja + Setrikaan 













Kamar mandipun di desain cukup luas & lega, bisa buat mandi rame2 #Halah, ada bath up dengan sentuhan elegan & mewah + ruang showernya pun juga gede. Diberikan toiletries lengkap mulai dari sabun, shampoo, lotion dll sampai pengosok punggungpun ada. Ngak lupa ada hairdryer buat ngeringin rambut kalo abis keramas #MandiJunub hahaha.
Sheraton Bandung
Kamar Mandinya Bikin Betah Berlama2
Kalo ada budget trus mau relaksasi untuk tubuh lebih relax & segar, silahkan nyobain Shine Spa yang semua produk berasal dari spanyol. Begitu masuk ruangan spa nya, sudah tercium aroma terapi yg wangi mendamaikan #Halah. Perawatan di Shine Spa harga dibandrol mulai Rp. 150k – 900K, dan kmrn gw sempet nyobain Shine Message selama 60 menit #BadanLangsungSeger.
Shine Spa Sheraton Hotel
Shine Spa Di Sheraton Bandung
Bandrek & Bajigur sebagai minuman khas jawa barat, ngak perna ketinggalan tersaji khusus di Feast Restaurant, menu sarapan buffet yg ditawarkan beraneka ragam mulai sushi, noodle, salad, omelete, aneka pasta, soup dll #ElapIler. Tapi yang bikin sanggar adalahtampilan dessert yg segar merangsang lucu – lucu bentuk nya, mulai jajanan pasar tradisonal sampai pastry + permen2, pancake & ice cream (gw bakal ulas sendiri ttg Feast Restaurant sebagai Surga Dessert #tungguJamTayangnya).
Sheraton Hotel
Mari Sarapan Di Feast Restaurant 
Satu lagi nilai plus dari Sheraton Bandung ini, mulai jam 4 sore – 7 malam ada Coctail Hour. Kita bisa nongkrong di Towers Restaurant trus cicipi berbagai macam makanan minuman secara gratissssss #SeriusFREE mulai teh, coffee, wine & alkohol, snack, soup, pastry sampai makanan berat pun juga ada #kenyangGratis. Atau juga bisa woles - woles kece di kolam renang sambil ngeriung bareng teman2 menikmati sore yg teduh #Ngerumpi
Kolam Renang Sheraton Hotel
Kolam Renangnya Kece & Instagramable
Liburan 3 Hari 2 Malam di Sheraton Bandung Hotel & Towers rasa nya masih saja kurang puas #AyoBersykur, bulan depan kami datang lagi yaaa #CariGratisan. Meskipun sudah kami cobain semua mulai berenang, fitness, spa, sarapan, lunch, dinner, nonkrong di cafe, tidur2an dikamar sambil nonton TV, berendam di bath up bahkan sampai kumpulin temen2 buat ngegosip bareng #IniAlay.   
Kolam Renang Sheraton Bandung
Berjemur Sambil Merasakan Sejuknya Hawa Kota Bandung
Kamar Sheraton Bandung
Siapakah Yang Menemaniku Tidur Malam Ini ????
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jl. Ir. H. Juanda No. 390 Bandung
Jawa Barat 40135 - Indonesia
Telp   : + 62 22 2500303 - 08071401019
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top