SUN Island tlah Mencuri Hatiku - OTW indonesia

Minggu, 26 April 2015

SUN Island tlah Mencuri Hatiku

Skylight Rooftop Bar
SkyLight Rooftop Bar - Sun Island Hotel & Spa Legian Terbuka Untuk Umum
Sun Island Hotel & Spa Legian Banyak banget faktor yang jadi pertimbangan gw untuk memilih tempat menginap saat liburan #Sotoy, kalo urusan budget/biaya sech bukan masalah alias lupakan urusan dompet itu sepele #sombong tapi yg penting yaitu LOKASI, Kapan Dibangun atau Direnov dan fasilitas + kelebihan apa yg bisa di kasih ke gw sebagai anak bupati gresik #Congkak #Melipir. Dan pilihan gw kali ini untuk jumpalitan selama 4 Hari 3 Malam jatuh pada SUN Island Hotel & Spa Legian yang termasuk golongan Bintang 3+ dengan 107 kamar.
Sun Island Hotel & Spa Legian
Lobby Terbuka Dengan Jendela2 Besar
Apa yang di berani tawarkanama Sun Island sampai gw memutuskan berani ambil 3 malam disana ???? Jawaban gw “BUANYAK”. Tapi yang bikin terkesima itu gw boleh check in jam 12 siang padahal biasanya jam 2 siang baru boleh masuk #nilaiPlus
Trus lokasi nya strategis banget di JL. Legian yang ramai dengan hiruk pikuk kehidupan wisata bali, bertabur cafe & restoran + toko2 yang menjual cindramata #Demen. Eh dan juga cuman butuh selemparan kancut untuk sampai ke Tugu Bom Bali & jalan sambil ngesot 5 menit sampai di pantai kuta #CobaPraktekinYeee.
Sun Island Bali
Ruang Santai + Meja Kerja
Sun Island Bali
Ukuran Kamar Yang Luas
Sun Island Hotel Legiantergolong baru banget coz januari 2014 baru resmi menerima tamu mengginap. Sebenarnya sering banget lewat legian dan merhatiin bangunan ini tapi yg gw pikir cuman cafe aja coz penampakan depan nya lebih mirip Cafe di bandingkan Hotel tapi ternyata lobby nya di belakang dan terbuka dengan jendela2 lebar besar sehingga terang, meminimalis pemakaian lampu coz cahaya bertaburan #HebatSalut #HematEnergi.
Skylight Rooftop Bar
SkyLight Rooftop Bar - Leyeh2 Sambil Berjemur Sepanjang Hari
Niat gw nginep di sini, cuman mau berjemur cakep di Rooftop dan Sun Island Hotel & Spa Legian punya “SKYLIGHT ROOFTOP BAR” yang di buka untuk umum, jadi kalo ngak nginep dan pinggin ala2 berjemur kece macam gw, bisa aja cussss datang free tapi mesti belanja minum atau makanannya yg menurut gw harga nya relatif murah #Serius
Diatapnya kalian bisa berjemur sambil berendem2 cantik, menikmati matahari bali yg kadang ngak pake diskon #BikinCepetMatengGosong hua hua hua. Eitsss kalo mau bikin acara private party macam wedding atau bahkan Bikini Party anak2 SMU #DislepetKancut #kabur jg bisa sewa Skylight Rooftop Bar nya ini lho #Promosi #NgakDibayar.
Sun Island Bali
Kamar Mandinya Terbuka & Super Besar - Mau Telanjang ??? OK Aja
Urusan kamar ???? Bisa gw bilang JUARA. Kamar yg gw inepin tergolong WAH dengan kamar mandi terbuka menghadap ke ruang tidur jadi siapapun yg ada di kamar bisa liat yg lagi mandi#Porno. Terkesima banget ama kamar mandi nya bikin gw nekat foto2 telanjang #Centil&Gatel #AhSenangnya #17Tahun++. Kaca yang gede banget di kamar mandi bikin gw puas memandangi wajah tampan + body mulusku #HUEKmuntah.
Sun Island Hotel & Spa Legian
Kamar Luas 58 m Persegi
Sun Island Hotel & Spa Legian
Kalo Nginep Sendirian Itu Tragis, Ranjang Besar & Empuk Nyaman Buat Ber 2 an
Jujur gw jatuh hati dengan Sun Island Hotel Legian, meskipun kaki gw gempor selama menginap disana #IniSerius. Bayangin aja ukuran kamar nya 58 M² #GedeBanget ditambah lagi gw yg suka pencila’an pecicilan ngak bisa diam mondar mandir mulu jadi sukses paha betis & telapak kaki gw lelah hua hua #Lebay. Tapi dibikin puas orgasme, gw bisa bawa temen2 ngumpul ke kamar sambil ngobrol + nonton TV 42” yang bisa di puter menghadap ruang tamu atau ranjang #RanjangTernoda.
Restaurant Topix Asia di Lobby Sun Island Hotel Legian
Perut lapar dan males keluar hotel, cuman tinggal turun ke TOPIX ASIA Restaurant yang ada di lobby. Bisa makan sambil lirik2 wisatawan yang lagi berseliweran di jalan legian #CuciMata, restoran Topix Asia ini sengaja di desain tinggi dan terbuka + jendela kaca yg lebarbiar pengunjung bisa melonggok sampai kedepan jalan #GwAsalNich haha. Eitsss sarapan paginya juga di topix asia juga ding, lumayan kalo pagi bisa cuci mata ama tamu2 bule muda mengairahkan #Menggoda ....
Mau Spa ??? OK Banget


Pijet2 Manja Nyaman Nikmeh














Kalo dah kenyang mau lanjut berenang atau spa juga bisa, kolam renang dan rooftop bar nya beda lantai. Jadi kalo mau berenang beneran di kolam renang infinity nya yg menghadap jalan legian, bisa cusss kelantai 3. Desainnya dengan pilar2 balok kayo besar + kursi pantai berwarna orange serasa terlempar di tengah hutan hehe #Alay.
Sun Island Hotel & SpaLegian ini bisa jadi pilihan menginap selama liburan ke Bali, dengan rate menginap tidak terlalu mahal tapi dapat banyak kelebihan plus plus. Kalo di tanya mau balik lagi menginap di Sun Island ??? Jawaban gw “IYESSSS” 
Kolam Renang Sun Island
Kolam Renangnya Infinity Menghadap Jalan Legian
Sun Island Hotel & Spa Legian
Jl. Legian No. 123 Kuta
Badung, Bali 80361
Telp : 0361 - 8469888
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top