TAK Bosan balik ke The101 Legian - OTW indonesia

Minggu, 24 Mei 2015

TAK Bosan balik ke The101 Legian

The101 Legian
Siapakah Yang Beruntung Tidur Bersama Cumilebay ???
The101 Bali Legian Hotel – Balik lagi ke bali #NgakPernahBosan, balik lagi ke legian dan balik lagi nginep2 manja di The101 Legian Hotel. Hotel ini selalu bikin gw jatuh cinta #JombloJugaKasmaran dan mau nya gelendotan nyandar dikasur nya yg empuk #NyandarDibahu. Sebenernya simple aja alasan gw selalu milih The 101 Legian Hotel ... karna lokasi strategis dan desain kamar yg modern minimalis tapi tetep terkesan mewah #SmartStylishDesain.
The101 Extension Disebelah Kiri Bangunan Lama
Tampak Depan The101 Legian Extension





















Ini bukan pertama kalinya nginep di The101, sebelum nya dah sering #pakeBanget dan sempet gw tulis juga di blog ini *bacadisini #NgakPamerAurat. Tapi kali ini gw cobain kamar baru nya di sayap sebelah kiri dan menyatu dengan bangunan lama, kalo bahasa keren nya bisa disebut The101 EXTENSION Legian jadi tambahan bangunan baru di sebalah bangunan lama, yaa belum 6 bulan lah resmi beroperasi dan yang menariknya semua kamar di extension ini mempunyai BALKON yg menghadap kolam renang #bisaNgintipHORE.
Lobby Dengan Sofa2 Yang Bikin Betah leyeh2
Untuk lobi nya sendiri masih bergabung dengan bangunan lama, tapi aku selalu di buat jatuh hati #gwMudahJatuhBody dengan tatanan desain sofa2 warna2 terang macam kuning & merah yg tersudut dengan apik nya, trus ada kursi2 malas ala2 pantai buat leyeh2 yg menghadap jalan legian jd bisa tenggok2 keseruan jalanan yg terkenal happening buanget itu. Di lobby juga ada bar dan business center #LumayanInternetGratis.
Desain Kamar Yang Smart Minimalis
Banyak Bantal ... Banyak Yang Di Peluk
The101 Bali Legian menerapkan jam check in mulai pukul 15.00, tapi kalo datang lebih awal juga boleh kok cussss masuk kamar #MasukinAKOH, selagi masih ada kamar yg kosong tapi nich hotel selalu penuh dengan turis2 muda yg mengairahkan bikin horny hahaha. Di The101Extension dominan warna biru, hijau dan orange juga masih mendominasi, pokok nya iconic banget kalo ini The101 dan seru nya kolam renang nya juga ada. Jadi ada tambahan 2 kolam renang di extension, kalo yg gedung lama di rooftop dan yg extension di bawah disamping kamar2 #bukaPintuNyemplung.
The 101 Legian Bali
Ruang Tamu Dengan Sofa & Meja Makan + Meja Kerja
Ukuran kamar hampir2 mirip tapi tetep aja karna desain nya yg modern minimalis dan smart jadi bikin nyaman. Dengan kamar mandi pake bath up #Bisaberendem trus ruang tamu yg lega dengan sofa warna ijo + meja makan kayu minimalis memberi kesan homey buanget, di jamin di bikin betah dan males keluar kamar padahal di luaran legian bertabur kemeriahan hahaha #DugemCuy.
The 101 Hotel
Kamar Mandi Dengan Bath Up 
Ada yg menarik dari The101Legian, ditiap sudut selasar koridor ada selebaran pengumuman larangan #SmartLiving membawa senjata tajam & senjata api, kembang api, obat2 terlarang, binatang peliharaan, bahan peledak dan yg bikin gw penasaran itu LARANGAN membawa Buah Manggis. Ternyata oh ternyata kulit manggis itu mudah sekali meninggalkan noda merah yg sangat susah dihilangkan #PleaseNodaiAkoh.  
The101 Hotel
Sarapan Bareng Bule #CuciMata di Rooftop Lounge 
The101 Hotel sudah ada di beberapa kota, antara lain Bali Legian, Yogyakarta Tugu, Bandung Dago, Bogor Suryakancana, Jakarta Sedayu Darmawangsa dan akan segera buka di Belitung. The101 bisa jadi pilihan menginap dan berlibur, nikmati fasilitas dan rasakan pengalaman tak terlupakan #SmartStylishExperience di hotel dengan kelas bintang 3 plus premium #KaloAkohPertamax #HargaBolehTawar #Koprol.
The 101 Hotel
Kolam Renang di The101 Extension
Skypool Rooftop
Skypool Di Rooftop Bangunan Lama
The101 Bali Legian Hotel
Jl. Legian No. 117
Badung, Bali 80361
Telp : 0361 – 3001 101
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top