Sore MANJA di Komune Beach Club - OTW indonesia

Senin, 15 Juni 2015

Sore MANJA di Komune Beach Club

Komune Beach Club Bali
Goler - Goler Manja Imut Gemesin #LaludiKeplak #Muntah - Komune Beach Club Bali
Komune Beach Club – Biasanya dan kebanyakan kalo BEACH CLUB di Bali *Klik&BacaDisini pasti bertengger di seputaran Kuta, Seminyak atau Jimbaran #HukumWajib. Eh Beach Club memang lagi ngehits dan menjamur coz jadi tempat nongkrong kalangan muda ampe budhe tante padhe om, buat menunjukan kalo mereka GAUL ABESSSS trus pamer2 foto di social media #Prettt #NarsisEuy
Komune Beach Club dengan nuansa biru putih, akhirnya muncul di seputaran gianyar, lumayan agak jauh dari peradaban keramean kawasan turis #AmpunTobat... Butuh waktu sekitar 1 jam dari kawasan kuta untuk sampai ke kawasan gianyarini #SemogaNgakMacet.
Komune Beach Club
Selamat Datang di Komune Beach Club
Komune Bali
Siap2 Buat Api Ungun Begitu Malam Menjelang 
Lokasi nya di Pantai Keramas Gianyar #KeramasAbisMesum #MandiJunub, kalo dari kuta mesti ke arah sanur trus ketemu by pass ketewel dan muter balik ke kanan lalu kiri menuju by pass Ida Bagus Mantra nanti lurus aja (Arah Mau Ke Pelabuhan Padang Bai) #JanganAmpeMentok, posisi nya di sebelah kanan masuk ke jalan/gang kecil #AkuSukaYangJumbo. Pantai nya dengan pasir hitam dengan banyak perahu2 nelayan yang bersandar, dan Komune bukan hanya Beach Club *KlikBacadisini tapi juga punya resort kece di depan nya #CumilebayJugaKeceBadai.
Komune Gianyar
Suasana Tenang & Romantis 
Pantai Keramas Gianyar Bali
Nongkrong Sore Dipingir Pantai Keramas
Saat sore dan matahari sudah mulai diskon panas nya, jadi moment yg tepat buat nongkrong – nongkrong kece menunggu sunset tapi komune bukan tempat yg pass untuk melihat sunset coz posisi nya mmg ngak berhadapan langsung dengan terbenam nya matahari#TapiTetepKeren. Woles – woles manja tiduran di sofa bed sambil ngebir atau cemil – cemil imut trus lanjut berenang hore atau sekedar cuci mata liat bule – bule berbikini dan pamer kancut juga asyik masyuk #TarikKancut #PamerPantatMontok.
Komune Beach Club
Manja - Manja di Sofa Bed Sambil Senyum2 Nakal Menggoda #Digampar
Nongkrong ngehits di Komune Beach Club, siapin aja duit minimal Rp. 250.000,-/4 orang #MurahPakeBANGET (Ada Minimal Cover Charge)untuk bisa manja – manja di sofa bed warna biru yg tertata rapi di pinggiran kolam renang nya. Bisa berenang hore ampe puas gratis tapi handuk nya mesti sewa Rp. 50.000,-/handuk sedangkan untuk makanan minuman yg di tawarkan lumayan lah standart untuk ukuran beach club. Berikut daftar harga makanan dan minuman di Komune Beach Club Bali :
-      Surfer’s Steak            Rp. 200k    - Tangy Sesame Tuna     Rp. 135k
-      Spaghetti Bolognaise      Rp. 85k     - Spicy Chook Pizza       Rp. 115k
-      Chicken Ceasar Salad     Rp. 80k     - Ayam Betutu Bali       Rp. 115k
-      Fish And Chips (Kids)     Rp. 55k      - Chicken Burger          Rp. 90k
-      Cheese Burger             Rp. 70k     - Skinny French Fries     Rp. 39k
-      Pinacolada                 Rp. 95k     - Mojito                   Rp. 95k
-      Beer Bintang              Rp. 33k     - Corona                  Rp. 60k
-      Caramel Ice Coffe        Rp. 45k     - Lychee Ice Tea         Rp. 40k
-      Fresh Juice               Rp. 35k     - Milkshake               Rp. 45k
Komune
Bercengrama Dengan Sahabat & Keluarga - Asyik Benerrrr
Komune Resort & Beach Club Bali
Santai Di Tepian Kolam Renang Komune
             Komune jadi alternatif pilihan yang tepat buat nongkrong sore bareng sahabat atau selingkuhan kalo udah bosan dari keramaian kuta seminyak dan jimbaran #AkuNgakPernahBosan. Untuk rasa makanan STANDART sedangkan untuk pelayanan juga STANDART tapi ngak mengecewakan lah coz tempat nya mmg asyik buat manja – manja sore #ManjainAkuOM. Oh yaaa kalo ada rencana mengelar pesta kawinan, komune juga siap melaksanakan hajatan kece. Mengikat janji suci di tepian pantai trus party ampe pagi dipayungi bintang2 #Romantis.
Komune Bali
Atau Bisa Milih Duduk Santai Disini
Komune Beach Club
Banyak Bule Berjemur ... Semoga Ada Yang Ketemu Jodoh 
Komune Resort & Beach Club Bali
Jl. Pantai Keramas, Kec. Gianyar
Bali 80361 - Indonesia
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top