AKANE ... Oishii Ne - OTW indonesia

Jumat, 31 Juli 2015

AKANE ... Oishii Ne

Akane Crown Plaza
Dijamin Bakal Balik Lagi Kalo Sudah Tau Rasa & Harganya
Akane Tokyo Cuisine - Chawan Mushi (campuran telur ayam & dashi yg dikukus dalam mangkok serta ditambah daun mitsuba, jamur shiitake, biji ginkgo biloba, kamaboko, udang atau ayam) hangat menggoda dalam mangkok langsung tersaji saat kami baru duduk #SajianAppetizer. Restoran ini kecil banget sekilas hanya bisa menampung sekitar 50 orang dan kami “Groupies Cumilebay” sudah datang ber 15 orang #RombonganSirkus.
Dan hanya wajah2 “Groupies Cumilebay” yg terlihat pribumi hitam manis kece & menawan #TampanRupawan, karna sisa dari pengunjung nya adalah wajah2 khas jepang yg  tertunduk malu menyantap hidangan yg akhirnya menurut kami kalo tempat ini murah tp ngak murahan, enak dan mau balik lagi #Nafsuin.
Groupies Cumilebay
Kumpul Bareng Makan Siang "Groupies Cumilebay" 
Kami pilih Akane Tokyo Cuisine buat ngumpul2 seru karna Lokasi nya juga mudah di jangkau yaitu di Lobby Crown Plaza Hotel sebelah Plaza Semanggi #NgesotSampai dan ada paket murah meriah buat makan siang, hanya Rp. 89.000++ total sekitar Rp. 121.000 setelah kena pajak dan itu sudah termasuk appetizer, 3 main course + 1 Nasi, dessert + minuman ocha refill #YangMurahYangBergelora. Sedangkan untuk harga makan dan minuman yang ngak termasuk paket di kisaran 30 -100 ribuan #MasihMurah
Grilled Mackerel - Fresh Tuna - Grilled Salmon - Spicy Ramen - Crouette - Semi Roasted Tuna - Breaded Minced Beef - Yakiniku Don (Searah Jarum Jam)
Pilihan gw saat itu, ambil yg 2 main course yaitu Spicy sesame soup Ramen + Beef Yakiniku Rice Bowl sebenarnya adalah pilihan yg salah, coz knp ada mie kok yaa  masih ketemu nasi #BODOHtapi waktu disajikan muncul salad sebagai pelengkap #Hasek. Kuah ramen nya kentel #SampaiTetesTerakhir dengan rasa agak2 kari tapi ngak terlalu maghteh dan terasa pedas banget tapi masih nyaman di mulut, sedangakn beef yakiniku beda banget ama yg perna gw makan coz ada taburan semacam daun bawang + bentuk nasi yg panjang2 #PunyakuJugaPanjang.
Akane Restoran
Ini Pilihan Menu Yang Salah Kalo Di Resto Jepang #JanganDicontoh
akane restaurant
Nasi Bertabur Ikan Teri nya Sumpah Enak Banget
Fresh Tuna + Semi Roasted Tuna nya Lembut + Segar
 
groupies cumilebay
Seru - Seruan Kumpul Dan Bergosip Ala2 "Groupies Cumilebay"
Temen2 yg lain banyak yg ambil 3 main course + nasi abon atau nasi ikan teri atau california rool sushi #SumpahUENAK. Grilled Mackerel nya lembut banget, tulang2 nya dah ilang semua dan ngak bau amis sedikitpun, meskipun disajikan dengan ukuran cukup kecil #GwDemenYangGede2. Eh ada tumis toge panjang2 ½ matang di taruh mangkok dan disajiakan bareng perkedel bulet2 dari ikan dan danging, rasa nya terasa manis + toge nya terasa crunchy buanget.
Chawan Mushi
Chawan Mushi - Appetizer
Coffe Jelly
Coffe Jelly Sebagai Dessert
Akane Restaurant
Restorannya Kecil Tapi Nyaman Buat Santai Makan2 HORE
Karna tempat ini lumayan kecil, jadi kita ngak bisa bebas ngobrol cekikikan ala2 “Groupies Cumilebay” yg doyan bergosip #DemenNgomonginOrang. Yang ada malah ngobrol sambil bisik2 manja dan saling lirik #NgelirikMejaSebelah #AdaYangCakep, tapi tetep aja seru coz makanan nya beneran JUARA di mulut & dikantong. Ngak bakalan kapok kalo udah makan disini, dijamin mau balik lagi #SUER.
Akane Restaurant Jakarta
1 Mampan Ini Hanya Rp. 89K ++ #MurahBanget #Enak
Fresh Tuna atau Salmon yg biasa nya disajikan dengan irisan lobak, di akane lobak nya di blanded halus sebagai cocolan tuna atau salmon nya #DanItuEnak. Eh setiap sajian paket makanan selalu di kasih bonus Miso Soup biar ngak keseratan makan nya hahaha dan di tutup dengan coffe jelly yg di campur dengan soya bean #Mantap #dessert. Pokoke ngak rugi makan di AKANE, jepang nya beneran jepang coz chef nya juga langsung dari Jepang #NgakBo'ong.
Akane Tokyo Cuisine
Kalo Udah Kenyang, Jangan Lupa Bayar 
Akane Tokyo Cuisine
Crown Plaza Hotel
Jl. Gatot Subroto Kav 2-3
Jakarta 12930 - Indonesia
Telp : +62 21 522 0753
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top