Bancaan bareng Anak Yatim di Grand Zuri BSD - OTW indonesia

Jumat, 10 Juli 2015

Bancaan bareng Anak Yatim di Grand Zuri BSD

Grand Zuri BSD
Siapakah Yang Beruntung Menemani Mas Cumi Menginap Di Grand Zuri BSD ????
Grand Zuri BSD – Kalo lagi bulan puasa gini, undangan buka puasa barsama alias BUKBER sudah pasti bejibun bertumpuk ampe pusing pala babi milihnya #SokArtes #EfekPemes #CONGKAK, sampai2 PA (Personal Assistant) yg khusus ngurusin jadwal kerja di Cumilebay Managemen + Groupies Cumilebay terpaksa nolak2 undangan #kepedean #TetepSombong. Tapi undangan dari Grand Zuri BSD Hotel tetep juga akan di tolak coz jauh & mesti bawa Paspor + pake VISA kunjungan #SecaraTangerangCuy tapi ada yg sedikit menarik yaitu ngak hanya bukber tapi berbagi dengan sesama melalui SANTUNAN ANAK YATIM.
Hotel Grand Zuri BSD (www.tempo.com)
Grand Zuri
Menyambut Ramadhan & Lebaran - Lobby Grand Zuri BSD Bersolek Menampilkan Bedhug
Sebagai Anak Bupati Gresik yang sudah yatim sejak umur 7 th, gw selalu terharu #Berkaca2 kalo ada acara santunan macam ini, so akhir nya special dengan hati tulus kalo gw menyanggupi datang #Plak
Treng treng jam 5 sore sampai lah di Hotel Grand Zuri BSD, langsung cusss menuju Function Room di Mulia 1 yang sanggup menampung sampai 250 manusia #MonyetDilarangMasuk. Acara santunan anak yatim dari Pantai Asuhan Al - Ikhwaniyah ini merupakan kepedulian tanggung jawab Grand Zuri BSD terhadap lingkungan sekitar #AngkatJempol.
Grand Zuri Hotel
Santunana Anak Yatim & Dhuafa Oleh Managemen Hotel Grand Zuri BSD
Bedug maghrib berkumandang #Alhamdulillah, ta’jil di bagikan dan di lanjut sholat maghrib trus makan besar #AkuDahLangsing. Yang menarik dari buka puasa di Grand Zuri BSD ini adalah santapan tidak disajikan seperti biasa yaitu di restoran, duduk dimeja dengan menu buffet tapi kita makan lesehan bersama2 ... Dalam istilah keren nya itu BANCAAN.
Grand Zuri
Makan Bancaan - Mempererat Silaturahmi & Kebersamaan
Daun pisang muda di tata memanjang dan diatas nya disajian berbagai lauk pauk berserta nasi yg bakal kita santap mengunakan tangan bersama2 secara lesehan #JanganRebutan. Banyak makna yg terkandung dalam BANCAAN ini, antara lain mempererat silahturahmi & kebersamaan seperti Grand Zuri BSD yang peduli bersama terhadap anak yatim & Dhuafa di sekitar hotel #PesanSponsor #Berbayar.  
Grand Zuri Hotel
Kamar Junior Suite - Luas 48Sqm Dengan Dilengkapi Ruang Tamu & Mini Kitchen
Kamar Mandi Dengan Bath Up 
Jam 19.15 akhirnya sudah kenyang bego .... Pingin rebahan manja di kamar Grand Zuri, dan cusss langsung di bagikan kunci kamar buat menginap malam ini #AkohMauSuite #DanLainKaliNgakMauSemalam. Di Grand Zuri BSD terdapat 5 macam type kamar dengan luas mulai 24 sqm – 78 sqm, total 132 kamar #lumayanbanyak dan kalo di liat sech segmen nya buat kalangan pembisnis jadi desain hotel nya juga simple ngak bertele2 ala2 lebay #KaloLebayCukupGwAja coz yang penting nyaman.
Grand Zuri Hotel
Special Menu Late Dinner -  Rawon, Iga Bakar & Ayam Saos Mangga
Eh ada surprise dari Grand Zuri BSD saat memasuki waktu mata kriyep kriyep mau merem melek #Ngantuk #PengenDiboboin, tiba2 rombongan blogger diajak  kumpul di Zuri Lounge nya. Disana Chef Roby sudah siap dengan sajian makanan yg mengoda untuk Late Dinner berupa Buntut Goreng, Rawon & Ayam Bumbu Mangga. Yaaa Allah kita di paksa makan mencicipinya #DosaApaKita DAN ....... ENDESSSSSSSSSS rawon nya juara banget #KenyangMakinBego #MakinNgantukLelah.
Grand Zuri Hotel
Terdapat Fasilitas Fitness & Sauna
Kolam Renang nya Infinity Dari Lantai 3 Menghadap Ke Jalan Utama
Pengalaman semalam menginap di kamar nya Grand Zuri BSG cukup nyaman tidur pules #NgakSempetDitiduri, bangun pagi fresh langsung menuju kolam renang buat leyeh2 cakep #GwAslinyaLebihCakep. Oh kunjungan ke Grand Zuri BSD ini juga dapat ilmu cara bikin omelet yg enak tak tertandingin, ngak gosong + tetep lembut dari Chef Roby #MakasihChef.

Dan akhirnya Makasih buat Grand Zuri BSDyang mau berbagi kepedulian dengan anak yatim & dhuafa di lingkungan sekitar. Lain kali kalo bikin acara lagi #CumanSaran, anak yatim nya juga diajak menginap yaaa biar mereka tau nikmat nya tidur nyaman di Grand Zuri agar mereka semangat belajar buat menjadi orang sukses supaya bisa bobo – bobo kece di Hotel #Eeap #GwMacamOrangBenerAje. Inget ... Semakin banyak berbuat amal kebaikan dan berbagi rejeki, maka niscaya Tuhan akan melipat gandakan rejeki umatnya #Amien #edisiSoleh.  
Grand Zuri BSD
Ruang Keluarga Di Kamar Junior Suite 
Grand Zuri Hotel
Leyeh - Leyeh Di Junior Suite Grand Zuri BSD
Grand Zuri BSD Hotel
Jl.Pahlawan Seribu Kavling Ocean Park
Blok CBD Lot. 6 BSD City, Banten – Indonesia
Telp : 021 – 2940 4966
www.grandzuri.com
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top