Kelojotan Semalam di The Menjangan Resort - OTW indonesia

Selasa, 07 Juli 2015

Kelojotan Semalam di The Menjangan Resort

The Menjangan Resort Bali Barat
Sendiri Menikmati Kesunyian Di Monsoon Lodge - The Menjangan Resort Bali Barat
The Menjangan Resort Bali – Cuman saran aja tapi sedikit maksa #PaksaAkuOm #GagahiAku, kalo nginep kece di hotel atau resort yg bagus & keren ... PLEASE jangan hanya semalam#OrgasmeTanggung. Cozzzz itu yg gw rasain saat nginep hore bin cetar di The Menjangan Resort Bali Barat, hanya SEMALAM disana jadi KENTANG aka tanggung #SekaliCrotBubar, coba bayangan tempat kece nan menawan istimewa cuman semalam gw inepin #NgakPuas #BaruTarikKancutKelar.
Banyak Kawanan Rusa aka Menjangan Di Kawasan The Menjangan Resort
Sunset Dari The Menjangan Residence #Syahdu&Sunyi
Merasakan hidup di tengah2 hutan dengan sekumpulan rusa yg berlarian, ular yg melingkar2 di pohon, monyet lucu yg bergelantungan, atau burung2 terbang menari diatas cakrawala + udara yang segar !!! Itulah suasana yg bakal kita alami kalo menginap di The Menjangan #SumpahKece. Serasa lari kabur dari kehidupan nyata penatnya dunia #IbukotaKejam. Lokasi seluas 380 heaktar berada didalam Taman Nasional Bali Barat #4JamdariKuta, jadi resort nya bener2 di tengah hutan belantara #JadiIngetFilmTarzanXXX.
The Menjangan Bali
Monsoon Lodge - Kamar Ditepian Kolam Renang & Ditengah Hutan Rimbun Pepohonan
Beach Villa The Menjangan
Beach Villa - Ditepian Pantai Dengan Pasir Putih Menghadap Pulau Menjangan *Klik&BacaDisini
Mau nginep disini ??? cukup keluarin kocek Rp, 2.999.999/malam (berdasarkan oline travel agent #situsBookingOnline untuk type kamar Paling MURAH). Ada 3 type resort yg ditawarkan yaitu Monsoon Lodge, Beach Villa dan The Menjangan Residence ... Semua punya keunikan, keistimewaan dan yg membedakan hanyalah berapa duit yg sanggup kau keluarkan #Ujung2nyaDUIT. The Menjangan Resort cocok banget buat menyepi atau bulan madu #makinIntim karna tempat nya yg sepi dan tenang, yg terdengar hanya suara monyet, rusa, kuda, jangkrik, desisan ular #Takut.
Bali Tower The Menjangan
Bali Tower - Lobby Resort, Restoran, Tempat Santai Menunggu Sunset
Oh yaa jarak antara ke 3 jenis Villa yg di tawarkan untuk menginap lumayan jauh2, jadi bener2 private ngak semua orang bisa akses kesana kecuali mau rela ikhlas jalan kaki yg lumayan bikin ngos2an #CapekBo’ dan untuk sarapan pagi disajikan di Bali Toweryg juga lumayan jauh dari kamar2 #AdaJemputanMobil. Di Bali Tower kita bisa sarapan, santai memandang laut lepas atau leyeh2 menikmati kesunyian Taman Nasional Bali Barat#KerenpakeMampus.
The Menjangan Resort Bali
Kamar Dengan Lantai Parket Kayu, Ranjang Berkelambu
Obat Nyamuk Disediakan Lengkap Karna Sadar Lokasinya Ditengah Hutan 
Desain kamar tradisional banget, dengan atap rumbai jerami dan lantai parket kayu serta ranjang dengan pilar2 kayu dengan kelambu #RanjangTernoda #RanjangKenikmatan. Untuk kamar mandi dengan bath up di luar ruangan menghadap pepohonan dan langit2 #SemogaNgakAdaMonyetNgintip. SINYAL TELEKOMUNIKASI ??? ANCUR MATI tapi Wifi Kenceng banget, sedangkan TV sengaja hanya memutar film2 box office dunia alias ngak ada saluran TV. Jadi beneran nginep disana hidup tanpa di usik hal2 remeh temeh, kecuali relaksasi merasakan ketenangan kesunyian & kesyahduan #SuperLebay.
The Menjangan Taman Nasional Bali Barat
Makan Siang Romantis Dermaga Tepian Pantai Diantara Hutan Bakau
Banyak Banget aktifitas yg bisa dilakuin di The Menjangan Resort antara lain YOGA, SPA, Kayaking, Diving & Snorkeling, Memantau Burung, Trekking & Bersepeda, Berkuda atau hanya sekedar santai ditepian pantai sambil menunggu sunset. Dan kebetulan gw datang menginap karna mau nyobain diving di pulau menjangan yg hanya selemparan kancut dari The Menjangan Resort *Klik&BacaDisini.

Semalam rasa nya beneran ngak multi orgasme menginap disini, menurut gw yaa minimal 4 hari 3 malamlah dan semoga bisa segera cusss balik lagi menginap disana #BeneranPuasKelojotan, biar bisa berkali2 orgasme menikmati semua fasilitas yg ditawarkan The Menjangan Resort. Tempat ini jadi pilihan yg kece buat kabur menyepi dari kehidupan yg kejam dan ternyata BALI juga sesuatu yg istimewa di ujungnya #GilimanukCuy. The Menjangan Resort ini Keren, Istimewa, Menawan dan Pantas Hati Berlabuh disana #Lebay.
Banyak Banget Aktifitas Yang Bisa Dilakukan di The Menjangan Resort
Bersepeda, Berkuda, Diving, Spa, Yoga dll ... Atau Hanya Sekedar Santai Kece Juga Bisa
The Menjangan Resort
Taman Nasional Bali Barat
Jl. Raya Gilimanuk, Singaraja KM. 17
Desa Pajarakan, Buleleng 81155
Bali – Indonesia
Telp    : +62 362 94700
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top