Tukang Jalan Mandiin Gajah di TANGKAHAN - OTW indonesia

Senin, 24 Agustus 2015

Tukang Jalan Mandiin Gajah di TANGKAHAN

Gajah Tangkahan
Gajah - Gajah Sexy Ini Siap Memandikanmu Dengan Penuh Nafsu Birahi
Tangkahan, Sumatera Utara – Gilaaaaaaa, tahun ini kemarau terasa lebih lama dan otomatis panas juga makin terasa #nerakaBocor. Tiap waktu tiap saat bawaan nya GERAH #bukaBaju pingin nya mandi + berendem2 kece BYURRR #BukaAurat, dan kalo di tanya nich “Udah pernah mandi bareng ama siapa kah ???”  jawaban yang paling cucok biasanya malu2 ngaku nya “Mandi ama Pacar, Bini, Suami, Temen tanda kutip atau selingkuhan” #SenyumMesumBINAL. Pernah kepikir ngak bakal di mandiin imut - imut manja sama GAJAH ???#PleaseJanganMesumSamaBinatang.
Seru - Seruan Trip Tangkahan Bareng @Tukang_Jalan
Gajah Taman Nasional Gunung Lauser
Dengan Disiplin Berbaris Menuju Sungai Batang Serangan
Dan itu yang terjadi sama gw + beberapa turis2 caem keci dipagi ini #KamiSemuaKece, akhir nya bisa mandiin gajah #CrotGosokBilas + dibalas derasnya guyuran air sungai yang dinginya minta ampun ama belalai-belalai Gajah #SEGERtapiDingin di CPU Tangkahan Sumatera Utara (Conservation Response Unit). 
Tangkahan mmg sudah terkenal sebagai tempat “GAJAH” sejak tahun 2000 an, dahulu nya gajah2 ini di gunakan untuk patroli keliling hutan guna mencegah pembalakan kayu liar yang di lakukan oleh masyarakat setempat selama bertahun2 (Kurun Waktu 1970 – 2000 an) #HutanGundul #Sedih. Tetapi karna sekarang sudah ada nya kesadaran oleh warga ttg kelestarian dan pentingnya fungsi hutan, maka gajah2 ini akhirnya di gunakan sebagai atraksi wisata, meskipun masih juga berpatroli setiap hari jumat #JumatBarokah.
Gajah Tangkahan Sumatera
Gajah - Gajah Dilatih Untuk Bersahabat Dengan Masyarakat
Tangkahan berada di Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara dan masuk dikawasan Taman Nasional Gunung Lauser, untuk sampai ke Tangkahan bisa berkendara selama ± 3-4 jam dengan jarak tempuh berkisar 124 km dari Kota Medan Sumut #LumayanDekat #TapiJalananRusak. Banyak banget aktifitas yang bisa di lakukan di tangkahan, antara lain : Trekking, Caving, Tubing, Camping, Patroli Gajah, Mandiin Gajah, Piknik Makan Siang di Hutan, Mengawasi Satwa Liar dan masih banyak lagi, tinggal pilih pilih pilih sesuatu duit dikantong #BukaDompet #NgitungReceh.
Mandi Gajah
Mandiin Gajah Paling Seru Di Pagi Hari
Perjalanan cumilebay ke Tangkahan ini berkat kebinalan Om Tije Tukang Jalan, yang selalu menggoda merayu menawarkan Paket2 Trip Menarik & HEBOH dari TUKANG JALAN, dan ujung2nya akhirnya aku terhanyut terhasut untuk jalan bareng TUKANG JALAN #HebatTukangJalan #AngkatJempol. Dan untuk mandi junub bareng gajah, bisa pilih pagi atau sore hari, kalo pagi ada mulai jam 8.30 – 9.30 sedangkan sore hari pada pukul 16.30 – 17.30 #LebihKecePagi #LebihSeru.
Gajah Tangkahan
Di Elus - Elus Manja, Sebelum Akhirnya di Mandiin 
Mandi Gajah Tangkahan
Sikat Terus Sampai Bersih
Mandinya Mesti Dengan Perasaan & Kasih Sayang .... Kalo Kamu ??? Pasti Penuh NAFSU BIRAHI
Prosesi mandi bareng gajah, diawali konvoi para gajah keluar dari kandang nya menuju sungai batang serangan yang berjarak hanya 500 meter #LumayanDeket. Trus mereka disandingkan berjejer + dipaksa untuk PUP BAB dulu #PagiSukaMules, baru dech mereka bakal nyemplung2 HORE di sungai batang serangan yang dingin nya membeku #HalahLebay. Kelar berendam manja di sungai, mereka akan rebahan di bibir sungai trus kita pengunjung boleh ikutan mengosok tubuh para gajah dengan sikat yang sudah disediakan oleh CPU Tangkahan. 
Mandi Bareng Gajah Di Sungai Batang Serangan Tangkahan
Dimandiin Pake Shower Belalai Gajah di Tangkahan
Gajah Tangkahan Taman Nasional Gunung Leuser
Nikmantnya Pijit Punggung Dengan Belalai Gajah
Pengunjung semua akhirnya ikut basah2an bareng gajah, lanjut semprot – semprot dari belalai gajah di mulai. Yang pingin mandi dari shower belalai gajah silahkan antri di guyur air sungai #SiramanDahsyat #penuhKekuatan. Kalo dah seger mandi junub, saat nya kasih makan gajah dengan pisang, tebu dan terong #SemuaSudahdisiapkan, yang pingin di cium manja ama Gajah juga silahkan meresapi dan nikmati sampai orgasme #LangsungMeriang.
Mandiin Gajah Di Tangkahan
Kelar Mandiin Gajah, Mesti Kasih Bagi2 Makanan ... Ayo Fokus Ke Gajahnya Yaaaaaa
Eh seru nya TANGKAHAN bukan hanya Gajah lho, tapi kemarin kita juga camping di Gua Kambing yang kece badai dengan bertiraikan air terjun #SumpahKeci. Tunggu saja postingan seru - seruan & ngapain lagi tentang Trip Tangkahan Bareng Tukang Jalan di blogpost episode berikutnya #NungguGiliranTayang. 
Dan kamu ngak mau repot urus trip ke Tangkahan ??? Mau Terima Beres ??? Cussss tinggal hubungin aja @Tukang_Jalan, urusan jalan2 mah Tukang Jalan jago nya “Kalo Bukan Jalan Sekarang, Kapan Lagi ???” Banyak banget trip kece dan seru yg dibikin @Tukang_Jalan, mau ke Ora Beach ??? Natuna ??? Flores ??? Derawan ??? Raja Ampat ??? Pokoknya Kemanapun, Bisa Bareng TUKANG JALAN #IniIklanBerbayar #laluDikeplak.
Gajah Tangkahan
Numpang Eksis Bareng Gajah Tangkahan
Rame - Rame Bareng @Tukang_Jalan
Tukang Jalan Tour & Travel
Jl. TB. Simatupang Kav. 39 Pasar Minggu,  Jakarta Selatan
Jl. Oscar 1/33 Pamulang, Tangerang
Telp : 0813 1589 0191 / 0878 8800 2004 / 085810697553
Pin bb : 52BDD3B1 / 2BA4E9C1
FB               : https://www.facebook.com/TukangJalanIndonesia
Twitter        : 
https://twitter.com/Tukang_Jalan
Instagram    : tukang_jalan
Google+      : +TukangJalanIndonesia
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top