Eksis Dinamis dengan On Account XL - OTW indonesia

Minggu, 06 September 2015

Eksis Dinamis dengan On Account XL

On Account XL
Dapatkan Layanan Data 2GB/Bulan Dari CIMB Niaga On Account Powered By XL
FREE Gratisss
On Account XL  – Zaman sudah berubah #BerubahBagaiPowerRanger, semua apapun maunya ada di genggaman termasuk internet #GenggamHatikuLaluCampakkan, karna internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari2 #MacamMakanAja. Semenit tanpa internet bagai sayur tanpa garam kurang sedap kurang nikmat #lebay.

Mungkin Anak muda sekarang kalo hanya punya uang Rp. 5000 dan dihadapkan pada 2 pilihan yaitu antara haus pingin beli minum atau quota data internet habis lalu beli pulsa data trus internetan, maka pasti pasti dan pasti ngak ada pilihan lain kalo mereka bakal eksis dengan beli layanan data walau hanya Rp. 5000 #OhAnakMuda #TragisBenerHidupmu. Ayo kalian yg ngaku masih muda, beneran ngak macam itu ??? Eh gw juga masih muda belia unyu imut dan ngegemesin kan ??? #NgakuNgakuNgaku
On Account CIMB Niaga
Pake On Account - Bebas Biaya Transaksi & Administrasi #Penting
Eitsss masih inget cerita gw buka rekening tabungan On Account CIMB Niaga tahun lalu ??? itu lho yg gw sempet mesra2an ama Raline Shah & juga alasan gw knp buka tabungan On Account ??? *WAJIBbacaDisini. Kali ini CIMB Niaga bekerja sama dengan operator selular XL Axiata Mengupgrade Produk #OnAccountXLdengan fitur unggulan GRATIS 2 Gb data setiap bulan nya #KaloGratisanDemen #Senangnya.
On Account XL
Selfie itu WAJIB trus Eksis Di Social Media Pake Layanan Gratis 2GB Dari On Account XL
Banyangin sajo nich dengan 2 GB bisa kita gunakan untuk update status di Facebook sebanyak 5200x #Bayangkan bisa kejang tuch jari2 buat nulis status  di social media hehehe. 
Kalo blm punya tabungannya yaaa cussss bukan #OnAccountXL tapi kalo sudah punya On Account yang lama, tinggal datang ke CIMB Niaga Digital Lounge trus switch aja menjadi On Account powered by XL dan nikmati 2 Giga GRATISSS nya ... 
Travelling & Kuliner ...
Jangan Lupa Jepret Trus Langsung Share Di Social Media
Kalo lagi travelling atau kulineran, woles2 kece sambil foto2 trus gw bisa eksis share di social media dimanapun dan kapan pun dengan layanan internet data dari On Account powered by XL sampai 2GB GRATISSSSSSSSSS #EnakTho, lumayan pake banget kalo nabung trus dapat banyak gratisan #GwBanget.
On Account XL
CIMB Niaga - XL Axiata & Brand Ambasador CIMB Niaga
Oh yaaa Rianti Cartwright #MantanSelingkuhan & Christian Sugiono#TemenMainCongklak didaulat sebagai Brand Amassador dari CIMB Niaga On Account powered by XL jadi jangan heran kalo liat foto gw #NgarepPakeBanget dan mereka di majalah, poster, baliho bareng CIMB Niaga

Menurut mereka pake On Account CIMB Niaga selain kasih kita gratis 2 Gb data, tabungan ini juga punya fitur lain yang bikin hidup kita bebas ribet #SumpahKagakBoong. On Account bisa tarik tunai di ATM mana aja bebas biaya alias tanpa embel - embel yang bikin MEMBLE #Ihikss, mau tranfer uang arisan ??? ke rekening mana aja dimana aja juga ON TIME  plus gratis pake CIMB Cliks & Go Mobile 
Makin Kece Mengunakan CIMB Niaga 
Masak Kalian Tidak ????

Christian Sugiono Melakukan Transaksi Melalui Video Banking CIMB Niaga Digital Lounge
Masih kurang puas ???????? Nich buat yang rajin nabung, bisa dapetin bunga hingga 7% #MataBelo yang setara dengan bunga deposito #WowBanget. Eitsss cihuy huy huy nya lagi bisa dapat Poin Extra lho (Poin Extra = Poin reward CIMB Niaga yang bisa di pake untuk belanja sampai gratis di berbagai merchant pilihan) #Hasek #Cihuy.

Nah ... Kalo belum punya tabungan On Account, tinggal cusss dateng cabang atau digital lounge nya CIMB Niaga terdekat. Atau mau via online juga bisa kok #Gampang, tinggal klik https://www.cimbniaga.com/ dan siap2 jadi anak muda yang eksis dinamis macam daku yg unyu ini #Halah #lebay.

\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top