HEAMULTANG direbus Hidup - Hidup sampai MATI - OTW indonesia

Senin, 30 November 2015

HEAMULTANG direbus Hidup - Hidup sampai MATI

Kuliner Korea
Semua Seafood Ini - Tersaji Hidup Bergerak Bernyawa
Jeju Korea Selatan – Saat plesiran kelayapan ke Pulau Jeju Korea Selatan bareng KTO Jakarta (Korea Tourism Organization) & Jeju Tourism Organization, rasa nya ngak passs kalo ngak mencicipi olahan seafood nya #KulinerKhasLokal, oh yaa Pulau Jeju mmg sangat terkenal sebagai penghasil seafood yg paling SEGAR, harap maklum karna Jeju merupakan sebuah pulau besar, jeju juga terkenal dengan wanita penyelam pencari kerang ikan alabone dll di perairan laut jeju yg dingin #IniSerius ... Seafood yg akan kita nikmati kali ini sangat berbeda, mengerikan bikin merinding dan bikin jantung mau copot tapi ini lah kuliner lokal nya #Deg2anCuy.
Kuliner Korea
Satu Panci Ini Disajikan Bener2 Dalam Kondisi Masih Bernyawa Bergerak & Menggeliat
Heamultang Kuliner Korea
Kaget Syok & Mendebarkan - Melihat Semua Sajian Makanan Ini HIDUP
Kita nyobain HEAMULTANG aliasSop Seafood Pedas #LumayanPedas meskipun taraf pedasnya masih kalah dengan pedasnya indonesia #TapiWajibDicoba #DijaminSUKAmerinding. Apa yang menarik dari HEAMULTANG ini, dibandingkan seafood – seafood yang lain ???? Jawaban nya bikin gw merinding, kalo Marischka Pruedence langsung bikin eneg & ngak tega melihat, tuch seafood saat disajikan masih dalam kondisi HIDUP HIDUP.... Yaaa olahan Seafood Segarrr yang terdiri dari Lobster HIDUP, Gurita HIDUP, Udang HIDUP, Cumi2 HIDUP, Kerang HIDUP, Abalone HIDUP, Tiram HIDUP dll dan semua nya tersaji HIDUP HIDUP di depan mata#Pingsan.
Heamultang Korea
Sabar Nunggu Antrian di "Samseonghyeol Heamultang "- Sibuk Dengan Gadget
Samseonghyeol Haemultang
Samseonghyeol Haemultang - Selalu Rame & Antri
Rombongan blogger & media dari Indonesia melipir ke sebuah restoran seafood yang sangat terkenal di Pulau Jeju Korea yaitu “Samseonghyeol Haemultang”yang berlokasi di 312-45 Yeon – Dong, Jeju – Do, Korea Selatan (Telp 064 - 745 3000) #BingungBacaPeta&NamaJalan. Restoran ini sangat terkenal dan wajib sampai rela antri hampir 1 jam an untuk dapat meja buat makan malam #TetapDiburu. Keluarin duit 80.000 won (Rp. 1.000.000) untuk paket ber 4 atau 50.000 won (Rp. 625.000) untuk paket ber 2, agak sedikit mahal tapi sebanding NIKMAT nya & pengalaman nya #SeriusMANTAP. Sebenarnya haemultang banyak di jual di kedai2 pinggir jalan, disetiap tikungan #MangkalKali bakal banyak kita jumpai resto yg menjual heamultang.
Kuliner Korea Haemultang
Selalu Rame - Duduk Lesehan Menikmati Heamultang
Kuliner Korea Soup Seafood Pedas
Mari Makan - Hajar & Habiskan
Kita duduk lesehan dengan kompor menyala di depan kita, trus satu panci besar HEAMULTANG dengan kuah pedas & berbagai seafood yang segar + HIDUP tersaji untuk siap di rebus #Mengerikan #TapiPengalamanSeru #NgakTEGA. Gurita masih bergerak2, Tiram masih berdenyut – denyut (kalo kata Takdos Whatever Backpacker, tuch tiram berdenyut mirip MEKI nya orang africa #Ngakak), Lobster masih mengeliat, Kepiting dengan capit yg masih bercengkrama dll #DuchMeriangLiatnya. Semua olahan seafood di panci kita rebus, sampai satu persatu yang berada di dalam panci MATI MERENGGANG NYAWA#NgakTega.
Cek Video Ini - Gurita Masih Hidup Yang Siap Disantap Langsung
Saat semuanya sudah lemas tak berdaya, sang pelayan lalu memotong2 bagian2 tubuh berbagai macam seafood tersebut dan siap untuk di makan #SaatnyaMakan. Gw antara tega & ngak tega untuk memakan, tapi setelah di coba kok yaa ENAK SEDAP NIAN Seger Seger Menggelora, yoo wes mari lanjutkan nikmati kuliner lokal khas korea ini #NIKMEH, Korean Seafood Soup atau Heamultang ini kuah nya berwarna orange macam kuah tomyam meskipun rasanya ngak terlalu asam #RadaTawar
Dan akhirnya 1 panci habis tandas tak tersisa, nikmat nya merasuk sampai ke ubun2 #IniLebay, eh jangan lupa minum nya sebagai pelengkap paling nikmat kalo pake RICE WINE khas Pulau Jeju. Jadi kalo liburan ke Korea, siap nikmati HEAMULTANG ??? Ini Wajib diCOBA #SUER.
Samseonghyeol Haemultang
Jangan Lupa Tambahkan Sayuran + Mie Instan Biar Kenyang & Tetep Menyehatkan
Kuliner Korea Haemultang
Soup Seafood Pedas Yang Segar ala Korea "Heamultang" 
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top