Menggigil di Jeju Mandarin International Marathon - OTW indonesia

Selasa, 10 November 2015

Menggigil di Jeju Mandarin International Marathon

Jeju Mandarin International Marathon 2015
Jeju Mandarin International Marathon 2015
Jeju Korea Selatan - Pulau Jeju di bagian selatan Negara Korea Selatan ini sudah 3 hari di guyur gerimis semi semi ujan #JakartaKapanUjansuhu udara rata2 antara 12º- 16º #SumpahDingin #ButuhKehangatan #NgakBisaKancutan. Buat kita orang indonesia yg ngak biasa dingin macam ini pasti menggigil dan gw sukses dibikin bertekuk lutut sama dingin nya#ButuhPelukanMesum. 
Dan pagi ini (Minggu, 8 November 2015) dalam kondisi tetep kedinginan #MalesBeranjakDariKasur rombongan Blogger Kece & Media dari Indonesia yang di undang oleh Jeju Tourism Organization melalui KTO Jakarta (Korea Tourism Organization) akan berkunjung ke Jeju World Cup Stadium #PernahDipakePialaDunia.
Jeju World Cup Stadium Seogwipo Korea
Jeju World Cup Stadium 
Jeju World Cup Stadium Seogwipo Korea
Jeju World Cup Stadium - Dibangun Menyerupai Kawah Gunung Berapi "Seongsan Ilchulbong"
Jeju World Cup Stadium berkapasitas 35.657 tempat duduk ini berlokasi di Kota Seogwipo sekitar 1 jam perjalanan darat dari pusat keriangan Pulau Jeju yaitu Sinjeju, stadion di bangun untuk meramaikan Piala Dunia 2002. Di mana korea selatan sebagai tuan rumah nya, di stadion ini perna dilakukan pertandingan penyisihan piala dunia (Brasil vs China, Slovenia vs Paraguay dan Jerman vs Paraguay)
Desain stadion ini dibuat menyerupai mulut gunung berapi sesuai dengan bentuk kawah gunung yg ada di Pulau Jeju "Seongsan Ilchulbong" dan dengan atap penutup stadium berbentuk jaring kapal nelayan masyarakat jeju. Eh sekarang Jeju World Cup Stadium dijadikan markas oleh club bola terkenal di korea selatan yaitu Jeju United #AkuDahNarsis.
Jeju World Cup Stadium
Sebagai Markas Jeju United
Bareng Barry Kusuma, Marischa Pruedence, Elli Burhaini
Jeju World Cup Stadium
Atap Penutup Stadion Menyerupai Jaring Kapal Nelayan Jeju 
Bareng Takdis 
http://www.whateverbackpacker.com/
Jeju World Cup Stadium Seogwipo
Matahari Bersinar Tapi Dingin nya Masih Menusuk Tulang di Seogwipo Jeju
Dan kebetulan hari itu di Jeju World Cup Stadium lagi diadakan hajatan besar yg di gelar tahunan yaitu Jeju Mandarin International Marathon 2015. Korea sebagai negara dengan 4 musim ini memiliki banyak banget jadwal festival atau acara rutin yg diselengarakan setiap tahun nya #BertaburAcara coba cek di www.visitkorea.or.id, jadi catet yeeee kalo Korea bukan hanya konser KPOP atau Drama Korea saja #PastiDemenDech. Salah satu nya hajatan tahunan nya yaaa  "Jeju Mandarin International Marathon" ini yg di selengarakan di Jeju World Cup Stadium dan sudah memasuki penyelengaraan tahun ke 13.
Eh eh eh kenapa mesti ada kata "Mandarin" nya ?? Karna pulau jeju merupakan pulau penghasil jeruk mandarin yg manis seger dengan kwalitas terbaik #GwDahNyobain, hampir di sepanjang jalan2nya area seogwipo pasti akan kita temui kebun jeruk, rute dari marathon ini sudah pasti melewati banyak perkebunan jeruk #BukanLewatHatiYangTerkoyak.
Lagi Ngebayangin Pake Celana Pendek Trus Menggigil Kedinginan Tapi Mesti Lari Dari Kenyataan
Jeju Mandarin International Marathon
Peserta Dari Berbagai Nagara
Suhu di Jeju mmg dingin banget, ditambah angin yg berhembus kencang membuat kondisi udara makin dingin menusuk tulang #LemesKedinginan. Salut ama peserta Jeju Mandarin Marathon yg sukses bercelana pendek untuk ikutan lari marathon, gw ngebayangin gimana dingin nya mereka dan yang pasti didalam celana pasti kisut #membeku ... Secara yaaa gw aja yg pake celana panjang, jaket tebel masih aja galau butuh kehangatan #NgamarPelukan, ada yg minat pelukan ama cumilebay ??? #Dibahas. Perlombaan lari marathon di jeju ini di bagi menjadi 4 kategori yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10km & 5km #SilahkanDipilih.
Jeju Mandarin International Marathon
Setiap Peserta Marathon dapat 2 Box Jeruk Jeju
Jeju Mandarin International Marathon
Masyarakat Jeju Berkumpul Meramaikan Jeju Mandarin Marathon
Jeju Mandarin International Marathon di mulai pukul 10 siang #MatahariDahCerah dengan kondisi tetep dingin menusuk kalbu meskipun kondisi langit cerah kebiruan tp tetep duingin #HatikuBeku, rute jalan yg di lalui naik turun penuh tanjakan bikin galau kaki pegel #GwNgakIkut #CumanNgebayanginAja. Tiap peserta yg Finish akan mendapat 2 box jeruk mandarin sebagai kenang2an dari Jeju #IniSuperSekali. 
Di Indonesia yang hobby ikut lari ala2 macam ini pasti banyak banget #tenggokCFD tiap minggu, kalo kalian minat lari sambil kedinginan ... Cussssss tahun depan di bulan November, bisa ikutan Jeju Mandarin International Marathon yg ke 14. Yuk nabung dari sekarang yaaaa ntar pergi nya ama cumilebay, coz tiket kesana nya lumayan mihillll hehehe.
Jeju Mandarin International Marathon
Seru - Seruan Bareng Inath & Om Bolang
Jeju Mandarin International Marathon
Numpang Ngeceng Di Jeju Mandarin International Marathon 2015
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top