Semua Urusan Bablasss Ribetnya Karna Online - OTW indonesia

Minggu, 27 Maret 2016

Semua Urusan Bablasss Ribetnya Karna Online

Kami+Suka+Online
Hubungan Cinta Kita Memang Terlarang
Melupakanmu Tak Semudah Melakukan Transaksi Online #KamiSukaOnline
Kami Suka Online - Usia mmg ngak bisa boong, menua itu pasti tapi ganteng itu pilihan #KulitMulaiBerkerut #SuntikBotok. Dan saat sudah mulai beranjak matang alias mature 18++, untuk urusan hati & kasih sayang mulai jadi masalah karna mulai memasuki masa2 galau, ku tak ingin bercinta tapi mau bersentuhan & merapat memanjakan seseorang #Eeap #EdisiGalau ... Terkadang lelah memikirkan hati yg terperangkap hawa nafsu birahi duniawi #KaesangCapek. Aku butuh mengistirahatkan hati, butuh kabur dari rutinitas penatnya permainan hati, raga ku ingin terbang jauh untuk sekedar relaks dan mencari kehangatan lain. AKU BUTUH LIBURAN, BUTUH SANTAI, BUTUH BAHAGIA Tanpa Ribet.
Kami+Suka+Online
Dimanapun Kapanpun Semua Bisa Online
Kami+Suka+Online
Booking Tiket & Hotel Jadi Mudah Dengan Online Seperti Traveloka
Saatnya untuk kabur, berniat cuman weekend gateway saja #HappyWeekend... Cusss buka OTA (Online Travel Agen) cari tiket pesawat & booking hotel#KamiSukaOnline. Dari hasil selusur berbagai destinasi, kayak nya Bangkok Thailand yg masuk akal (banyak pertimbangan yg memutuskan kesana, salah satu nya kangen kulineran yg ajib & nafsu belanja baju yg super duper murah). Sekarang urusan booking tiket pesawat & hotel bisa dilakukan dalam 1 genggaman dan dalam tempo sesingkat2 nya tanpa ribetsemua nya kerepotan bablasss dilibas jadi simple tak bertele-tele #BiaranHanyaHatiYangRempong #KamiSukaOnline.
Seperti aplikasi Traveloka yang memberikan kemudahan buat siapa saja yg mau berlibur, tinggal klik klik klik maka semua urusan beres #KamiSukaOnline #HidupDalamGenggaman. Andaikan saja urusan hati ini semudah itu, pasti ngak bakal lelah dan pergi jauh menenangkan hati #KaesangLelah.
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Holiday Inn Bangkok Sukhumvit - Lokasinya Strategis Di Jantung Kota - Dekat Mall
Karena niat nya mau santai & menenangkan hati, maka pilih hotel nya wajib yg rada2 kece memberi aura tenang relaks tp tetep di tengah kota & deket mall (Anak Mall Banget) dan yg pasti masih masuk akal dengan kantong #ItungBudget. Dan pilihan jatuh di Holiday Inn Bangkok Sukhumvit (1 Sukhumvit 22 Klonton, Klongtoey, Bangkok - Thailand) ... Hotel bintang 4 yang lokasi nya sangat2 strategis di pusat kota, cuman 3 menit ngesot jalan kaki dari stasiun skytrain BTS ASOK, BTS Phrom Phong dan stasiun kereta bawah tanah MRT Sukhumvit #TransportasiMudah. 
Karna salah satu nya niat menenangkan hati ini juga berbelanja maka Holiday Inn Bangkok Sukhumvit ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan semacam Terminal 21, Emporium & EmQuartier, Dinosaur Planet dan mengunakan skytrain cuman 5 menit sampai di CentralWorld, Siam Paragon, Platinum Fashion Mall dll #JuaraLokasi.
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Kamar Dengan Nuasa Coklat & Hitam - Memberi Kesan Mewah & Mahal
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Ruang Kamar Nyaman - Tapi Sayang Tak Ada Kamu Lagi Bersamaku
Urusan kamarnya dengan nuansa rada2 gelap yg di tampilkan memberi kesan mewah dan tenang #ButuhKetenangan, warna kayu coklat tua & hitam mendominasi kamar yang di lengkapi WIFI super kenceng #Alhamdulillah, dan yg paling juara adalah bantal nya yang terbuat dari bulu angsa asli, terkesan lembut dan nyaman di leher & kepala hingga bobo manja pun jadi pules #LupaSakitHati. Kalo boleh malah mau gw bawa pulang nich bantal, seriusan baru nemu kali ini hotel yg bantal nya nyaman buat di tiduri dan di peluk #DasarGatel.
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Minibar Lengkap + Disediakan Kondom 
Kalo males keluar hotel tapi mau ngemil cantik, disediakan minibar yang super lengkap dengan harga yg kalo di tenggok mirip2 sama 7 seleven #NgakTerlaluMahal. Eitsssss kalo mau mesum – mesum mengairahkan, di kamar disediain KONDOM Gratis jadi aman buat yg mau ajrut – ajrutan #HoreHore #OtakGesrek. Tapi yang bikin gw demen dari kamar ini adalah disediakan nya meja setrika + setrikaan nya jadi ngak perlu keluar biaya buat laundry #IritHemat.
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Sarapannya JUARA - Super Lengkap - Mau Halal atau Pork ????
Kalo nginep di hotel, jangan lupa ambil paket yg include breakfast #WajibNich. Biar tau cita rasa masakan yang disajikan. Dan di Holiday Inn Bangkok Sukhumvit untuk sarapan nya berlokasi bersebelahan dengan kolam renangnya, berderet makanan yg menghangatkan lidah ... pilihan menu nya komplit dari dimsum, noodle & steamboat, egg stasion, fruit, oatmeal, salad dll. Yang pasti disetiap makanan nya terdapat label HALAL atau PORK jadi buat yg muslim bisa milih2 yg halal, yaaaa pork – pork dikit ngak papa #LaluDigampar.
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Kolam Renang Ada di Lantai 8 - Bisa Memandang Kota Bangkok
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Ditemani Pohon Palem & Deretan Kursi Pantai
Setiap tempat selalu ada yg selalu bikin jatuh cinta sampai melayang - layang #AndaiHatikuTakBertepukSebelahTangan. Di Holiday Inn Bangkok Sukhumvit, kolam renang nya JUARA, berada di lantai 8 menyatu dengan restoran nya + outdoor. Dari kolam renang bisa melihat meriah nya kawasan sukhumvit Bangkok ditemani pohon palem berjejer, kursi2 santai buat berjemur berjejer manja yg berharap untuk di sentuh dan di tiduri  #SepertiRagaKujd gemes mau bobo - bobo manja berjemur melegamkan kulit mulusku, makin legam makin banyak yg suka, makin matang maka dedek2 gemes makin manja butuh disayang untuk diperhatikan, yaaaa meskipun gw tetep sampai sekarang jomblo #NangisKejer.
Traveloka+Kami+Suka+Online
Andaikan Melupakan Urusan Hati - Semudah Booking Tiket & Hotel Di Traveloka #KamiSukaOnline
Kalo boleh berkhayal, andaikan penyembuhan urusan hati yg terluka oleh cinta dan kasih sayang ini semudah melakukan pemesanan tiket pesawat dan booking hotel yg semua nya sudah bisa dilakukan serba online via internet #KamiSukaOnline, pastinya luka yg tertoreh akan cepet sembuh #Ngarep. Seperti melakukan pemesanaan online di OTA paling ngehitsss se Indonesia yaituTraveloka, sangat sangat sangatlah mudah & CEPAT #SemuaBisaDiatur. Tinggal duduk manis atau tiduran sambil ngejengkang dimanapun dan kapanpun, pilih pilih pilih yang cocok sesuai keinginan, harga dan nafsu trus tinggal bayar bisa pake kartu kredit atau tranfer atau bisa bayar di minimarket #GampangTho .... Oh Andaikan saja urusan hati ini juga bisa ONLINE #KamiSukaOnline.
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Sendiri Mungkin Lebih Baik - Tapi Berdua Jauh Lebih Indah
Holiday+Inn+Bangkok+Sukhumvit
Berjemur Manja - Melupakan Urusan Hati
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top