Nongkrong Ngehits KEKINIAN di La Laguna - OTW indonesia

Rabu, 13 Juli 2016

Nongkrong Ngehits KEKINIAN di La Laguna

Tempat+Nongkrong+Keren+La+Laguna+Bali
Duduk - Duduk Santai Di La Laguna Bali
La Laguna Bali – Bali selalu saja menawarkan tempat - tempat keren untuk nongkrong ngehits ala - ala hempas hempas santai & manjaaaa #MauBangetDimanja, foto2 kece nan keren selalu berseliweran di instagram memamerkan pesona bali dari sisi Hedonis + Hipster dan ini langsung bikin gw nafsu IRI mau ikutan pamer foto juga #CussBerangkatKeBALI. Kali ini tempat makan akarestoran yg SUPER NGEHITS dan jadi tempat wajib di kunjungi kalo ke Bali, yang berada di kawasan Pantai Kayu Putih Canggu Bali, yaaaaa LA LAGUNA hadir memeriahkan deretan cafe – cafe atau beach club di pinggir pantai #TempatNongkrongNungguSunset.
Tempat Nongkrong Kece La Laguna Bali
Karavan - Karavan Tua di La Laguna
Restoran dengan nuansa VINTAGE ala2 GIPSY BOHEMIAN, dipadu interior & exterior yang berasal dari kayu – kayu bekas daur ulang + tanaman2 hias yang di tata rapi beserta kursi2 taman yg cantik jadi pemandangan yg mengasyikan di LALAGUNA #BikinBetah. Nongkrong sore bareng sahabat teman pacar sambil menunggu sunset di temani minuman + makanan ringan kayak nya jadi sebuah anugerah banget menikmati KEKINIAN Ala Bali #Alhamdulillah. Kalo datang malam hari setelah sunset, please siap2 pake Anti Nyamuk karna banyak banget nyamuk #MaklumSuasanaKebun.
Tempat+Nongkrong+Keren+La+Laguna+Bali
Kursi Kayu Daur Ulang + Bantal Motif Bungan Berwarna Terang Jadi Ciri Khas La Laguna
Tempat Nongkrong Kece La Laguna Bali
Menghadap Sebuah Laguna + Pantai 
Pantai+Kayu+Putih+Bali
Senja di Jembatan Kayu Pantai Kayu Putih
Foto : Swarie Bebekelana
Kenapa di namakan La Laguna ??? karna restoran atau tempat nongkrong ini memang berada di depan sebuah Laguna yang memisahkan daratan dengan lautan/pantai yang terhubung dengan 1 jembatan kayu yang cukup keren iconic sekali buat foto2 kece trus bisa cussss pamerin lagi di social media biar kekinian #BikinEnvy. Memasuki halaman depan LaLaguna akan disapa oleh deretan karavan - karavan kayu tua yang intagramable setelah itu ada 1 bangunan besar dari kayu yang didesain ala2 gipsy bohemian dengan kelambu kain warna – warni #MeriahBuatFoto.
Tempat Nongkrong Kece La Laguna Bali
Sebagian Menu Makanan Yang Ditawarkan di Lalaguna
Menu yang di tawarkan lumayan ngak mahal kalo menurut gw #AhTinggalGesek #BayarBelakangan #TrusMikirUtang, meskipun ngak begitu mahal tapi tempat ini termasuk bukan tempat makan/restoran murah di bali hahaha tapi keren nya sech iya #MantapKeren. Karena harga makanan minuman La Laguna di buka berkisar mulai 35k sampai 200k an #SiapinDuit. Coba tenggok Daftar Menu & Harga di La Laguna Bali :
-      Long Island Ice Tea      125k         - Pina Colada              100k
-      Mojito                     100k         - Dry Martini      100k
-      Soft Drinks               40k          - Espresso          35k
-      Teas                       40k          - Hot Chocolate    60k
-      Beef Tataki               90k          - Gazpacho Soup   45k
-      Chicken Crunch Salad     60k          - Sardinas Tapas   45k
-      Calamari Ala Romana      60k          - Rib Eye          190k
-      The French Spread       65k          - Seabass          160k
Tempat Nongkrong Kece La Laguna Bali
Suasana Sangat Kental Dengan Nuansa Gipsy & Bohemian
Menuju Lalaguna ini gampang2 susah coz ngak ada petunjuk jalan atau papan nama yg jelas, sempet nyasar2 muter2 ala2 sampai ke Vue Beach Club *KlikBacaDisini tapi ternyata lokasi nya ngak sejauh itu #Lelah. Ini rute menuju lokasi La Laguna : Legian – Seminyak – Kerobokan arah ke Canggu melewati BATU BELIG – Diujung Batu Belig belok kanan sampai ketemu tanah lapang gede dan di depan nya ada Cafe LA FINCA dan La Laguna berada di dalam ujung lapangan tsb (Masuk Aja Kelapangan Bola itu) #AgakRibetTapiGampang.
Tempat Nongkrong Kece La Laguna Bali
Makan Siang Santai di La Laguna
Selalu Ramai Dari Siang Sampai Malam - Ngehits Kekinian
Sekilas La Laguna ini mirip2 La Plancha di pantai seminyak *KlikBacaDisini dan La Favela di Kayu Aya Seminyak ... Yaaa iyalah kan mereka sodaraan dengan pemilik yang sama #OrangItalia. Kalo dari segi rasa makanan dan minuman sech menurut gw biasa aja #BelumSuper #AtauBedaSelera #BedaLidah, tempat ini mmg menjual keunikan tempat nongkrong jadi enak nya cuman minum dan cemil2 manja aja, kalo mau makan kenyang mending jangan disini #Kabur. Kalo urusan pelayanan nya standart aja, pegawai nya ada yg murah senyum tapi ada juga yg memandang tamu lokal dengan sinis #Membosankan.
Pantai+Kayu+Putih+Lalaguna
Menanti Senja di Jembatan Pantai Kayu Putih - La Laguna
Foto : Swarie Bebekelana
La Laguna Bali
Luas Dengan Taman Yang Tertata Rapi - Jembatan Menuju Pantai Kayu Putih
La Laguna
Jl. Pantai Kayu Putih
Berawa Canggu – Bali
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top