ZUZUHOTELS Kamar Nyaman Harga Aman - OTW indonesia

Senin, 05 Desember 2016

ZUZUHOTELS Kamar Nyaman Harga Aman

ZuzuHotels
Kamar Nyaman Harga Aman - Wajib Di Coba Kemanjaan Yang DiTawarkan ZuzuHotels
ZuzuHotels – Yaa Allah waktu kok yaa berjalan begitu cepat ngak terasa banget#MenghitungHari, perasaan kemarin masih punya pacar eh sekarang kok dah jomblo lagi, perasaan baru beberapa hari lalu godain bini orang, kok sekarang sudah di labrak suami nya #AmpunMaafken dan yang cepat berlalu tentu hari hari manja, tau – tau sudah akhir tahun padahal foto – foto party akhir tahun kemarin belum semua nya di upload ke social media #NarsisWajibEksis

Ngomongin akhir tahun, berarti bakal ngomongin liburan LONG WEEKEND #HamburHamburkanDuit. Cuman yang jadi kendala tiap mau liburan alias travelling pasti ada kekhawatiran ketakutan terhadap budget yang membengkak untuk biaya menginap ??? Bener ngak ??? Pasti kalian pernah mengalami nya kan ??? Trus Gimana ???? Apakah Sudah Yakin Mengeksplor Semua Pilihan, menentukan yang terbaik termurah ternyaman dan teraman ??????
ZuzuHotels
Kamar Nyaman Liburan Juga Nyaman
Buat gw dan para groupies cumilebay atau bahkan di kalangan masyarakat modern #SemogaKamuNgakKampungan, traveling sudah bukan lagi kegiatan yang asing atau sulit dilakukan#AlhamdulillahYaaa mau travelling tinggal cussss klik klik klik trus berangkat#HorangKayah. Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai kemudahan untuk melakukan traveling seperti memesan tiket, hotel, maupun akomodasi lainnya seringkali ditawarkan oleh berbagai penyedia jasa online #HidupMudahBerkatOnline.
ZuzuHotels
Hadir Di Kota - Kota Besar Indonesia 
Meskipun begitu, tidak semua penyedia jasa travel online  alias OTA/Online Travel Agen dapat menyediakan pilihan menginap yang memenuhi kriteria kualitas dan harga yang diinginkan oleh para traveler, seperti gw yang selalu ribet banyak mau nya tapi duit pas – pasan #Pengakuan #KayahNanggung

Seringkali opsi pilihan harga murah yang ditawarkan tidak dibarengi dengan kualitas hotel yang baik#BanyakYangMacamIni #KaesangLaluLelah, hal ini seringkali menjadi penghalang bagi para traveler dalam merencanakan dan melakukan kegiatan traveling #SemogaNgakKejadian #Malesin tapi kalo sampai kejadian merusak rencana kenyamanan dan keamanan kala berlibur, pasti nya gw beserta groupies cumilebay bakal murka meradang #LangsungBertanduk #Bakar-Bakar.
ZuzuHotels
Join ZuzuHotels Dan Dapatkan Penawaran Menarik
ZUZUHOTELS (www.zuzuhotels.com)hadir sebagai website yang memberikan kemudahan maksimal untuk para traveler dalam memesan budget hotel yang berkualitas #MurahTapiNgakMurahan #NumpangIklan. Melalui seleksi ketat dan implementasi teknologi terkini, ZUZUHOTELS berhati-hati dalam memilih budget hotel dengan menggunakan berbagai kriteria untuk menghasilkan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi para traveler #IniYangKamiHarapkan. 

Kriteria yang digunakan untuk menyeleksi hotel yang secara garis besar dibagi menjadi 5 kategori yaitu KEBERSIHAN, KENYAMANAN, KEAMANAN, Berbagai Fasilitas Modern (Contoh : Wi-Fi) serta Lokasi & Harga.
ZuzuHotels
Ngak Usah Bingung Memilih - Hanya Tersedia 3 Harga Kamar 
Keistimewaan ZUZUHOTELS terletak pada kemudahan yang ditawarkan dalam memilih budget hotel berkualitas. Semua hotel dibagi menjadi 3 kategori pilihanEkonomi (harga Rp 199.000 per malam), Standart (harga Rp 299.000 per malam), Premium (harga Rp 350.000 per malam), tuch kan gw ketemu zuzu yang menawarkan harga tetap yang hemat di masing-masing kategori #NgakPakeRepot

Ketiga kategori ini meminimalisir kesulitan dalam memilih hotel yang sesuai dengan budget, sehingga para traveler tidak harus kesulitan menentukan pilihan dari banyaknya opsi harga hotel yang ditawarkan #AlhamdulillahNgakPuyeng. Kalo hidup lw bisa di bikin santai dengan cuman 3 pilihan, kenapa mesti ribet rempong dengan banyak pilihan ????
ZuzuHotels
Fasilitas Moderns Tersaji Di ZuzuHotels
Eitssss namun jangan salah, harga yang hemat bukan berarti kualitas hotel yang ditawarkan tidak baik lho yaaaa, ZUZUHOTELS dengan konsisten dan berkala melakukan seleksi kualitas dan memastikan bahwa pilihan yang diberikan memiliki standar hotel yang JUARA dan tak terlupakan manja nya #CumilebayPriaManjaMandiri. Fasilitas yang dimiliki oleh tiap hotel pun telah diseleksi ketat dan dipastikan berfungsi dengan baik. Dengan seleksi kualitas ini, traveler tidak perlu khawatir akan mendapatkan tempat menginap yang tidak berstandar hotel #BerkahBanget.
ZuzuHotels
Kualitas Baik Harga Ngak Bohong
ZuzuHotels
Pilih Ekonomi ??? Standart ??? Premium ???
Tidak hanya konsen pada kualitas dan harga hemat yang ditawarkan, tapi ZUZUHOTELSjuga memberikan kemudahan dalam hal pemesanan dan pembayaran. Cukup hanya dengan tiga langkah mudah klik klik klik, memesan hotel di ZUZUHOTELS sudah dapat dilakukan #GampangBanget

Opsi pembayaran pun sangat mudah yakni dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit jadi tinggal pilih aja tapi perlu repot, hidup makin modern makin simple dengan ZUZUHOTELS juga makin praktis memberikan layanan nya #DuchBahasaIklan. Zuzuhotels telah hadir di kota - kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Bali, Surabaya, Bandung, Jogja, Bandung, Medan, Tangerang serta hadir pula di negara - negara tetangga seperti India, Thailand, Taiwan 
ZuzuHotels
Cukup 3x Klik - Semua Urusan Beressssssssssssss
Bagi para frequent traveler, ZUZUHOTELS juga menawarkan program ZUZU REWARDS yang memberikan gratis satu  malam menginap bagi yang telah genap menginap 10 malam #RejekiAnakSholeh. Program ini adalah untuk mengapresiasi para traveler yang setia memesan hotel melalui ZUZUHOTELS. Hayoooo hotel mana yang bisa kasih gratis 1 malam kayak ZuzuHotels ???
ZuzuHotels
Kumpulkan 10 Malam - Gratis 1 Malam
Harga Murah, Kualitas OK, Pesan Gampang trus dapat gratisan lagi ... Hanya ZuzuHotels Pastinya #IklanLagi. Jadi ngak usah ragu ngak usah binggung kalo mau cari penginapan manja murah dengan kualitas OK karena ZuzuHotels siap memberi yang terbaik #KayakIklan hahaha.

Ok sebagai penutup karena gw lagi baik hati, mau bagi - bagi voucher diskon buat kalian yang mau nyobain staycation di ZuzuHotels. Gunakan kode voucher "ZUZUCUMI" setiap transaksi booking di ZuzuHotels dan dapetin potongan harga senilai Rp. 100.000 untuk periode booking sampai akhir desember 2016 dan periode menginap sampai Juni 2017

Yo wesss yang penasaran mau staycation manja, bisa capcussssss buka www.zuzuhotels.com & Jangan Lupa Like Fb nya @ZuzuHotels  dan Follow Instagram nya @ZuzuHotels untuk dapetin penawaran menarik. 
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top