Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata - OTW indonesia

Minggu, 08 Januari 2017

Ayo Wujudkan Rasa #LagiKangen mu Menjadi Nyata

Liat Cerita #LagiKangen Versi Teza Sumendra 
#LagiKangen CNA PicMix - Kalo ngomongin rasa #LagiKangen kadang sampai pengen nangis atau malah bisa nangis beneran #AirMataMenetes, kangen kamu tapi kamu nya selalu kangen orang lain #Plak #SudahLupakan. Kangen sebenarnya merupakan suasana hati yang tidak tampak namun bisa di rasakan dan harus segera tersalurkan dan terobati #IniMaksa. Kalo #LagiKangen trus tak tersampaikan rasa kangen nya, bisa menyebabkan demam, menggigil dan kejang - kejang lalu amnesia sesaat #SuperLebay. Kalo kamu #LagiKangen apa gejala nya ??? Please Jawab JUJUR pake Hati.

 Apa yang menjadi rasa kangen kita sekarang ini, baik yg ada di hati pikiran dan perasaan, asal jangan kangen mantan yaaa #IniNajis #MariMoveOn. Seandainya ada yang mau mewujudkannya secara GRATIS, kalian pasti pada mau kan ??? Ayo kalian pikirin dulu, merasakan #LagiKangen apa ??? Karena bakal ada yang wujudkan segala rasa kangen menjadi nyata plus cerita - cerita kangen yang menyentuh hati akan di buat kan sebuah film pendek yang sangat manja dan diperankan oleh kalian sendiri trus bakal ditayangkan di tipi .... Keren kan !!!!!
_________________________________________________________________________

Kalo ini cerita #Lagikangen gw sekarang : 
#LagiKangen
Kita Pernah Bahagia Bersama Meskipun Tanpa Ada Status Jelas Dan Aku Kangen itu
Foto by vemale.com
Kali ini gw pengen ngomongin mantan temen kantor dulu #TemanTapiIkribManja, jaman gw masih jadi pegawai pake dasi rapi #PernahNgantor. Sebut saja dia "PREWI" karena ngaku nya waktu itu masih perawan #25ThBuatKencingDoang. Kebetulan kami sering banget dapat projek kerjaan bareng dan akhirnya sering pula tugas keluar kota bareng jadi banyak kenangan yang kami ukir ber 2 #Halah
Kami ngak pacaran tapi kami deket, kami tanpa status tapi kami lengket, gw kangen gandengan tangan nya, kangen cerita2nya, KANGEN SAKIT ATI DITINGGAL KAWIN #LaluPingsanAmnesia, tenda biru itu akhirnya berdiri karena perjodohan #AkuTrauma
Sumatera Barat Khususnya Bukittinggi Selalu Punya Cerita Buat Kita
Tapi gw ngak bisa membohongi diri gw sendiri, kalo sebenar nya gw ada hati dan ada rasa meski gw simpan rapat2 #KeseringanMeetingJadiBosan. Dan dari pada rasa #LagiKangen ini gw tahan ntar jadi bisul .... Yuk berfikir positif aja, yang pasti gw kangen masa - masa kita pernah 8x ke Bukittinggi bareng dia karena ada project kantor yang mesti di kerjain dalam team. Kita punya selera makan yang sama meskipun kita tidak ditakdirkan bersama #AwakSedih #PengenDipeluk.
#LagiKangen_Pecal_Ayang_Bukittinggi
Jangan Lupa Sarapan Pecal Ayang Di Bukittinggi - Ini Bikin #LAGIKANGEN
Masih terekam dengan jelas renggekanmu setiap pagi merajuk manja mengajak sarapan menikmati KEDAI PECAL AYANG, kamu pilih lontong pical telur dan gw milih makan lontong sayur padang. Menikmati kehangatan masyarakat lokal di Pecal Ayang Bukittinggi serasa membawa kenikmatan kebahagiaan pagi ditemani kabut dan di temani kamu yang selalu tersenyum manja #AndaikanKamuMasihDisini

Siang menjelang ku gengam jari - jari tangan mu menyusuri jam gadang trus menurun menuju LOS LAMBUANG PASAR ATEH Bukittinggi untuk menikmati sajian makan siang nasi kapau #AhIniBikinRindu. Nikmat nya nasi kapau bisa membuat aku melupakan mu sejenak, tambusu yang merupakan usus sapi dan di dalam nya di isi tahu dan telor menjadi makanan kegemaranmu saat di pasar ateh, sedangkan gw hanya memilih Gulai Tunjang + Gulai Cubadak yang nikmat nya tiada tara bikin merem melek mendesah enak.
Kuliner_Bukittinggi
Serunya Kuliner Bukittinggi
#LagiKangen_Nasi_Kapau_Los_Lambuang_Bukittinggi
#LagiKangen Nasi Kapau Los Lambuang Pasar Ateh Bukittinggi
Di lain hari saat kerjaan masih menumpuk, kamu memaksa untuk membelah ngarai sianok demi sepiring ITIAK LADO MUDO yang memang kuliner khas dan sangat terkenal di Kota Agam Bukittinggi. Itiak Lado Ijo nya Agam Bukittinggi ini selain terbuat dari bebek muda yang usia nya max 6 bulan #Prematur, bumbu nya juga dihaluskan dan menggental karena santan jadi bebek nya semacam di ungkep bersama bumbu - bumbu nya trus rasa pedesnya merasuk sampai kedalam daging bebeknya #JanganSamakan, bumbu cabe ijo nya yg halus mengental ini enak banget di cocol pake nasi anget + sambel pedes jadi pedas cabe ijo ketemu pedes sambel jadi makin nafsu makan nya nambah nasi nasi nasi mana mana nasi #Lapar.
#LagiKangen
Itiak Lado Mudo Khas Kota Agam Bukittinggi Yang Selalu Bikin Kangen
Ah sudahlah gw ikhlas melepas mu meskipun tak pernah ada kata cinta dan sayang diantara kita, melupakan mu dengan mengubur semua kenangan indah kita, sampai - sampai semua foto cerita kita pernah bahagia di bukittinggi pun terpaksa gw bumi hanguskan #BakarBakarFoto. Melupakan mu butuh perjuangan tapi gw ingin mewujudkan rasa kangen untuk bisa kembali ke bukittinggi menikmati kuliner seperti kita dulu menjadi bukti bahwa gw kuat bertahan tanpamu dan berharap bisa menemukan orang yg lebih manja dari mu + membiarkan mu bahagia bersama dia #AhGalau.

Cukup cukup sudah, cukup sampai disini saja dari pada hati tersiksa, lebih baik kita sudahi saja cerita kangen ini. Itu ceritaku #usapairmata. Mana cerita #LagiKangen mu ???
__________________________________________________________________________
Gw pengen banget rasa #LagiKangenkulineran di Bukittinggi ini terwujud dan ngak modal alias gratisan sekaligus mejeng di tipi biar jadi artes karbitan. Kalian juga bisa lho ikut kangen - kangenan gratis dengan gabung di CNA Brings You Home yang di selengarakan oleh CNA dan PicMix dengan cara mengirimkan cerita singkat #LagiKangen versimu. Cerita paling manja dan menyentuh bakal tayang di Channel News Asia ...
#LagiKangen
Ayo Wujudkan #LagiKangen Kalian Bersama CNA & PicMix
 Eh kenalan dulu sama Channel News Asia & PicMix biar ngak binggung siapa mereka ??? Channel News Asia ini merupakan stasiun televisi berbasis di singapura yang menampilkan program berita, talkshow, documentary & interview. Sedangkan PicMix adalah sebuah platform social media untuk komunitas yang mempunyai tool photo editing. Mau coba fitur2 PicMix ??? download aja secara gratis, untuk Android *KlikDisini & IOS *KlikDisini.

Cerita singkat kalian tentang rasa #LagiKangen, bisa langsung submit di Website Channel News Asia *KlikDisini 

 
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top