Ngak pake POTONGAN & Ngak RIBET - OTW indonesia

Jumat, 31 Oktober 2014

Ngak pake POTONGAN & Ngak RIBET

On Account CIMB Niaga
Buka Rekening On Account CIMB Niaga Bareng Raline Shah
CIMB Niaga – Sadar ngak sadar, bego ngak bego tapi akhirnya gw beneran sadar juga #Lemot #Weksss. Ternyata tiap bulan selalu ada potongan sebesar Rp. 100ribu – Rp. 200ribu di rekening bank yg selama ini gw pake #KanciangBana. Sebenarnya sech potongan nya ngak gedeus2 bingitss cuman Rp. 5.000,-/transaksi tp kalo dikumpulin setahun yaa GEDONG juga keleus. Yap biaya potongan ngak jelas pasti muncul kalo gw melakukan transaksi tranfer antar bank, biaya administrasi, bayar kartu kredit, biaya tarik tunai di mastercard atau visa dll. Hadeh Pantek lah awak nich .....
Tabungan On Account CIMB Niaga
Buka Rek On Account Cukup Mudah, Online di www.cimbniaga.com Trus Tim CIMB Akan Datang Menemui Kita Untuk Menyerahkan Kartu ATM

Oh Tuhan ... harus segera kuakhiri lah penderitaan potongan ini, aku butuh tabungan yg simple, ngak ribet, ngak ada potongan dan semua ada di gengaman. Dan Cling Cling Cling ternyata CIMB Niaga menawarkan tabungan baru On Account tanpa POTONGAN BIAYA yg cocok banget buat generasi muda yg sibuk, aktip serta hidupnya ngak bisa lepas dari media digital macam smartphone, tablet + sebangsanya. Waksss gw banget keleus, selain tampan rupawan keren n gaoul .. gw kan juga aktip #Kepedean.

Dengan tabungan On Account semua transaksi bisa dilakukan melalui gadget dengan mengakses CIMB Cliks atau Go Mobile kapan saja dimana saja suka2 aja deh #Waksss. Cara buka rekening On Account ini juga specktakuler bingitts, kita cukup registrasi online di www.cimbniaga.com trus klik Online Account Opening maka kelar dech kita dah punya tabungan. Eitsss untuk kartu ATM & setoran awal nya minimal Rp. 100 ribu, kita bisa melakukan 2 pilihan yaitu datang ke cabang terdekat atau tim CIMB Niaga yg datang nyamperin kita. Gw sech pilih di samperin aja biar ngak ribet, kita janjian di cafe & mbak cantik datangin nyerahin kartu ATM trus debit setoran awal #SimpleTanpaRIBET.
Digital Lounge CIMB Niaga
Di Digital Lounge CIMB Niaga, Kita Bisa Melakukan Berbagai Transaksi
Buka Rekening, Tarik Tunai, Setor Tunai, Video Banking Dll
Eh beruntung banget hidup gw, buka rekening trus diundang juga buat peluncuran tabungan On Account ini di Digital Lounge CIMB Niaga Central Park Jakarta. Ada Mini Talk Show bertajuk “Uang Dan Generasi Sekarang” mengahaderkan ertong centong terkenal Raline Shah. Dalam talk show dia bilang “Ribet kalo kemana2 mesti bawa uang cash ataupun token buat transaksi. Sedangkan sebagian besar hidup gw ini mobile travelling kemana-mana, jadi butuh sesuatu yg ringkas, simple & ngak ribet”. Dan On Account memberikan solusinya untuk hal ini, akhirnya Raline Shah juga buka rekening dan aktivasi kartu ATM nya bareng ama gw #LalaYeye
Talk Show On Account CIMB Niaga
Talk Show "Uang Dan Generasi Muda" di Digital Lounge CIMB Niaga
Acara nya seru banget, gw akhirnya tau banyak ttg tabungan On Account CIMB Niaga yg ternyata menabungpun ngak mesti ke bank nya jd ngak perlu capek antri. Eh mau pamer dikit ah, kalo acara di Talk Show kmrn juga bagi2 doorprize ... DAN GW DAPAT POCER 1 JUTA buat beli tiket pesawat atau reservasi hotel #RejekiAnakSholehYangTampan   
Selfie On Account CIMB Niaga
Selfie Dulu di Talk Show On Account ~ Generasi Muda Generasi Selfie #Halah
Sekedar Info : Knp gw butuh tabungan yg tanpa potongan ??? Selama ini gw menjalankan usaha kecil2an yaitu Travel Consultant & Organizer. Setiap bulan selalu ada saja trip ke luar daerah atau ke LN. Otomatis gw banyak melakukan tranfer antar bank ke vendor2 untuk membayar berbagai kebutuhan itu. Transaksi nya bisa antara 15-20/bulan jadi bayangin kalo 1 transaksi Rp. 5000,- an & rencana bulan depan akan naik menjadi Rp. 7.500,-/transaksi. Berapa banyak uang yg terbuang sia2 ???? #H4L4H #L3B4Y
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top