Mengikat Janji Suci di Noah Chapel - OTW indonesia

Sabtu, 01 November 2014

Mengikat Janji Suci di Noah Chapel

Noah Chapel Bali
Bisa Juga Santai Di Noah Chapel Tanpa Mesti Mengikat Janji Suci Pernikahan  #halah
Noah Chapel Bali -  Beberapa minggu terakhir ini disajikan tayangan yg NgeHITZ seantero jagat dan di tasbihkan sebagai pernikahan paling akbar 2014 di indonesia yaitu  pernikahan Raffi Achmad – Nagita Slavina yg sangat private di ALILA Villas Soori Bali. Kalian pinggin juga ????????? Punya DUIT ?????? Ngiler Doang ???? Ngiri ????Sirik ???? Wolesss keleussss, banyak cara bikin acara ala2 mirip2 private party nya para artesssssss itu.
Janji Suci di Noah Chapel
Noah Chapel Bisa Jadi Pilihan Untuk Melangsungkan Pernikahan di Bali
Salah satu nya bikin acara pernikahan yg MEWAH namun sederhana dan tetep di Bali, banyak tempat pilihan yg private dan bisa disewa sesuai kantong #H4L4H. Dan diseputaran jimbaran, tepat nya di deket GWK Bali, ada Noah Chapel & Villa yg bisa disewa buat acara pemberkatan janji suci pernikahan. Lokasi nya diatas bukit, dengan pemandangan langit biru & laut jimbaran dari kejauhan + ada replika kapal yg konon terispirasi dari Kapal Nabi Nuh sebagai tempat acara pemberkatan/akad nikah.
Private Wedding Di Noah Chapel
Kamar Tidur Pengantin + Lounge Untuk Private Party Ditepi Kolam
Undang 30-40 orang temen dekat, kerabat & keluarga, budget nya sekitar 30-50 juta rupiah saja sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam di 3 kamar villa utama, pemakaian chapel, catering, make up dll, kalo mau jelasnya langsung aja hub Noah Chapel hua hua hua hua. Tempat ini milik seorang pengusaha dari NTB yg awalnya sengaja di bangun buat acara nikahan putri nya#HorangKayah dan sekarang akhirnya di sewakan untuk umum.
Noah Chapel Bali
Terdiri 3 Villa + Chapel + Ruang Makan + Kolam Renang di Bangunan Utama
Terdiri dari 3 villa di bangunan utama yg berfungsi sebagai kamar utama pengantin dan 2 kamar orang tua, ruang makan, kolam renang, chapel + lounge yg bisa di gunakan untuk pool party dimalam hari yg lebih intim dan private. Disebrang bangunan utama terdapat 10 villa dengan private kolam renang ditiap kamar yg bisa di sewa hanya cuman sekitar Rp. 900.000,-/malam, biasanya digunakan untuk tamu2 undangan menginap.

Eh tempat ini juga bisa di sewa seperti villa biasa kok, jadi ngak pake nikahan pun juga bisa sewa dan menginapa. Yang masih Jomblo Ngenes dan pingin begaya ala2 pernikahan, bisa aja nginep di tempat ini dan iseng aja poto2 ala2 kawinan #Tragisss. Abadikan moment terindah JANJI SUCI pernikahan atau liburan ala2 artess di bali dengan menginap di Noah Chapel #Eeap #Iklan.
Noah Chapel Bali
10 Villa Tambahan Dengan Private Pool Dimasing2 Kamar
Noah Chapel Bali
Jl. Indraprasta Br. Giri Dharma, Ungasan
Kuta Selatan, Bali
+62 361 3565777
www.noahchapelbali.com 
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top