Menyepi di Keramaian SEMINYAK - OTW indonesia

Minggu, 15 Maret 2015

Menyepi di Keramaian SEMINYAK

Vila Lumbung Bali
Kolam Renang Luas Lega & Hijaunya Rimbunan Pepohonan
Hotel Vila Lumbung – Lelah jiwa raga badan remek ngerentek #lebaysetelah 5 hari sailing trip ke labuan bajo komodo #pamerDikit dan tersadar blm nulis postingan di blog ttg labuan bajo #sedih. Dan saatnya transit #3Hari2MalamCuyyy melepas penat di Bali sebelum akhirnya kembali ke jakarta dan melakukan rutinitas yang jahanam #TuhanAmpun hahaha. Milih-milih hotel dan wajib minim bintang 4 #Sombong  trus mesti tenang & damai tapi ngak jauh dari keramaikan hiruk pikuk kawasan paling ngeHitz di Bali #TetepCariRame #OrangnyaSukaGalau.
Lobby Terbuka & Disambut Welcome Drink Semangka Jeruk Bikin Segerrr
Banyak Pohon Bikin Teduh Dan Damai Dihati #Halah
Iseng punya usil akhirnya browsing dan nemu Hotel Vila Lumbung #Bintang4 di kawasan Seminyak #LokasiNgehitz, penampakan nya banyak pohon rindang tak berbuah #macamLagu dan kayaknya nich yaaa dari fotonya terlihat sepi tenang damai sejuk cocok buat relaksasi#KayakOrangBener. Cussss booking online dapat harga kamar Rp. 1 jutaan, kamarnya lumayan gede jadi bisa lah buat ber 4 #Diam2Aje #curang hua hua hua.
Villa nya Berbentuk Semacam Lumbung Padi ~ Kamar Luas & Lega
Akhirnya check in lah “GroupiesCumilebay” dan beneran lokasi nya di tengah hiruk pikuk keramaian kawasan seminyak yg terkenal banyak resto, tempat nongkrong serta hotel. Ngak jauh dari Hotel Vila Lumbung ada Potato Head *BacaDisini trus ada Woo Bar *BacaDisini eh Paris Hilton & Teteh Syahrini perna makan malam disini trus ada Kudeta, Hu’u cafe dll. Bener2 pilihan lokasi yang sangat strategis dan mengairahkan #NafusKaliiiii.
Spa Di Hotel Vila Lumbung
Pijat Relaksasi Diantara Rimbunan Pohon 
Catur Raksasa
Main Catur Raksasa Di Tepian Kolam Renang
Tapi nyana dinyata yang kami temukan beneran kejadian, begitu masuk halaman lobbynya yg luas langsung banyak pohon rindang teduh menyejukan hati yg lagi gundah #Alay, suasana sepi menyelimuti dengan tenang nya #maksa. Hotel nya berbentuk Villa-villa gitu, ada sekitar 69 kamar yg disewakan. Meskipun bangunan nya agak sedikit lama tapi masih terawat dengan rapi & bersih #penting. Dan yang utama KOLAM RENANG nya GEDE BUANGET #Juara.
Kolam Renang Villa Lumbung
Kalo Sudah Main Di Kolam Renangnya, Dijamin Males Beranjak
Disambut welcome drink perpaduan antara semangka, jeruk dan strawberry bikin segerrrr keblinger #Halah. Langsung cussss masuk kamar nya lega bersih dan kasur nya empuk puk puk ukuran king sizemuat buat ber 4 hahaha #pentingBanget. Dan yang bikin deg2an itu kamar mandi nya bath up berada di halaman teras belakang terbuka #WOWExebisionis jadi pingin jajal mendesah-desah di alam terbuka #Mesum.
Kamar Mandi Terbuka
Kamar Mandi Terbuka Di Teras Belakang
Kamar Yang Lapang & Lega
Yang bikin demen menu sarapan nya super lengkap dan banyak pilihan, tapi dibikin melonggo ama pancake nya #SumpahEnak, mau nya ngebungkus buat makan siang juga haha. Trus kolam renang yg posisi nya di tengah2 vila jadi mudah di akses, ukuran kolam nya jumbo abis mulai kedalaman 120 cm – 180 cm plus banyak permainan yang bisa di lakukan di kolam renang jadi makin betah #Mager.
Hotel Vila Lumbung mmg posisi lokasi nya diantara keramaian tapi begitu masuk kedalamnya, dijamin bakal males keluar coz nyaman dengan tenang sejuk + keramah tamahan staff pegawai nya yg patut di acungin jempol.
Menu Sarapan di Vila Lumbung
Sarapan Banyak Pilihan Menu & Pancakenya JUARA
Hotel Vila Lumbung
Jl. Raya Petitenget No. 1000x Seminyak
Bali 80361 – Indonesia
+62 361 4730 204
sales@hotellumbung.com
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top