Tanjung Lesung juga punya BEACH CLUB - OTW indonesia

Sabtu, 14 Maret 2015

Tanjung Lesung juga punya BEACH CLUB

Beach Club Tanjung Lesung
Beach Club Tanjung Lesung Sangat Luas & Lega
Beach Club Tanjung Lesung – Selama ini yang kepikir kalo denger kata “BEACH CLUB” pasti langsung BALI #BacaDisini. Yap karna di bali bertebaran Beach Club kece keren gaul dan jadi tempat nongkrong anak2 yang haus kasih sayang #Koplak, tapi nyata ternyata di tanjung lesung Banten yg ngak begitu jauh dari jakarta juga ada beach club ala2 bali gitu. Hmmmm sebagai anak gaul #MaluAmaUMUR hahaha, gw wajib & harus nyobain beach club ala tanjung lesung.
Beach Club Tanjung Lesung
Selamat Datang Di Beach Club Tanjung Lesung
Badak Jawa di Tanjung Lesung Beach Club
Disambut Badak Ujung Kulon
Wahana Watersport Di Tanjung Lesung
Tinggal Pilih Mau Cobain Watersport Yang Mana ??????
Akhirnya kesampean juga jalan ke Tanjung Lesung bareng temen2 blogger & instagramer untuk menggila dan merana haha, eitsss ngak merana ding tapi meracau galau melepas penat dari kesibukan ibu kota yang jahanam #LEBAY. Niat banget pingin tau gimana Beach Club versi Tanjung Lesung yang di kelola ama perusahaan tersohor JABABEKA. Sekedar info aja kalo kawasan Tanjung Lesung seluas 1500 ha dikelola oleh Jababeka dan akan di jadikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata#InfoPenting.
Nongkrong Santai Di Tanjung Lesung Beach Club
Santai Leyeh - Leyeh Bareng Marischa Prue, Cha2, Taksos, Ferry Rusli, Titiw, Lesthi, Fikar, Debby, Aan, Wahyu 
Tanjung Lesung Beach Club lokasi nya ngak begitu jauh dari Tanjung Lesung Beach Hotel #JalanKakiSeru, ada jalan yg menghubungkan kedua tempat ini dengan menyusuri pantai nya. Lokasi yg lumayan luas, pohon rindang, pasir putih jadi cucok buat leyeh2 ngak jelas #HidupkuNgakJelas. Tenggok kanan kiri mana kolam renang nya ???? eitsss ternyata ngak ada hehehe tapi di hotel nya ada kolam renang gede banget, secara yaaa kalo di bali kan rata2 beach club punya kolam renang ala2 buat cebur2 cantik.
Camping Ground Di Tanjung Lesung
Camping Ground Menghadap Pantai
Main Catur Jumbo Juga Ada
Santai di Tanjung Lesung
Atau Santai Di Hammock ????? BISAAAAA
Tapi jangan sedih ....kelebihan Tanjung Lesung Beach Club ini adalah ada sarana olah raga WATERSPORT lengkap kap kap kap + Camping Ground menghadap ke pantai #keren. Dan akhirnya gw ama temen2 nyobain watersport nya, mulai Banana Boat, Donut Boat, Jetski, Kayaking dll. Sebenarnya banyak banget yang di tawarkan oleh beach club tanjung lesungtapi karna cuaca agak2 galau dan waktu mepet akhirnya kita pasrah menikmati apa yg ada hahaha #Kacau.
Watersport Tanjung Lesung
Wajib Cobain Semua Water Sport nya
Kalo mau nyobain main watersport di tanjung lesung ini, jangan lupa bawa duit agak banyakan yaaaa hehehe. Dan kalian bisalah liat2 sebagian harganya untuk cobain permainan di tanjung lesung beach club sebagai berikut :
-      Banana Boat               Rp. 85k/person     - Donut Boat              Rp. 320k/trip
-      Slider Boat                Rp. 85k/person     - Jetski            Rp. 320k/trip
-      Glass Bottom Boat Trip   Rp. 85k/person     - Water Ski        Rp. 320k/trip
-    Ujung Kulon Excursion  Rp. 8,5 juta/8 people - Krakatau Excursion  Rp. 7,5 juta/8 people
Banana Boat di Tanjung Lesung
Lautnya Agak Berombak Bikin Guncangan Makin Terasa
Jetski Beach Club Tanjung Lesung
Ojek Jetski Keliling Pulau Hahahaha
Selain nyobain watersport nya, kita juga bisa leyeh2 di kursi pantai atau di bangku2 bawah pohon, atau cuman sekedar makan sea food di resto nya juga bisa atau mau main di dermaga sambil snorkling ???? bisa juga atau mau timbunan pasir pantai ??? bisaaaa coz ada cekungan macam teluk dengan pasir putih. Jadi apa keinginanmu, silahkan lanjutkan hahaha dan akhirnya berbagai macam kegiatan bisa di lakuin di Beach Club Tanjung Lesung Banten #Serius.
Donut Boat
Donut Boat Ini Bikin Badan Capek Lelah Letih Lesu SAKITTTTT
Mana Teriakan nya ????? (Ferry Rusli, Marischa Prue, Aank, Wira Nurmansyah, Sutiknyo Lostpacker)
Ada cerita seru ttg watersport yang kmrn gw cobain, dibikin kapok bener kapok sama permainan DONUT BOAT, kebetulan gw ama taksos tendem ber 2. Awal nya minta extrem tapi langsung ciut nyali, badan terlempar, kepala tengleng, tangan kaki kaku melayang di udara trus keceburdi tengah laut. Dan yang pasti setelah kejadian Dunot Boat itu ... Pala gw langsung pusing #efekUmur hahaha.
Nongkrong di Tanjung Lesung Beach Club
Woles Nikmat Memandang Laut
Beach Club Tanjung Lesung
Tanjung Lesung Speacial Economic Zone Kav 1 Banten
Telp            : + 62 812 1372 8082
Email          : beachclubtanjunglesung@hotmail.com
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top