SURGA Dessert di Feast Sheraton - OTW indonesia

Minggu, 03 Mei 2015

SURGA Dessert di Feast Sheraton

Feast Restaurant Bandung
Berbagai Macam Dessert Tersaji Menawan
Feast Restaurant at Sheraton Bandung – Begitu masuk tempat ini, mata gw langsung jelalatan macam cari jodoh #NasibLajangJALANG, apa yg menarik & bakal jadi tempat persinggahan hati yg kosong butuh sentuhan #CariJodoh ???? Pandangan mata binalku akhirnya berlabuh pada semua meja di ujung belakang bagian kiri ... Penampilan yang cantik menggoda, ditemani dayang2 berbagai macam cita rasa #Horny.
Feast Restoran Bandung
Selamat Datang Di Feast Restaurant Sheraton Bandung
Dan itulah yg terjadi saat gw bertandang #Halah ke Feast Restoran nya Sheraton Bandung Hotel & Towers, serasa menemukan jalan menuju surga kekenyangan #IniL3B4Y. Meja belakang kiri yang gw maksud tadi adalah counter dessert yg menggoda, berbagai macam olahan dessert tersaji dengan cantik dan menggoda untuk di cicipi #Serius. Tapi jujur gw orang yg ngak suka makanan manis macam dessert ini tapi aku jatuh hati dengan bentuk penyajian yg lucu2 imut merangsang #AhSenangnya.
Ada Thyme Cream Brulle, Panacota, Caffe Eclair, Grean Tea Milkshake, Rainbow Cake Slice, Earth Flower Mousse, Pavlova, Tiramisu, Chocolate, Cup Cake dll
Surga Dessert Feast Bandung
Banyak Pilihan Dessert Yang Bisa Dicobain .... MAUUU ?????
Selain olahan dessert yg mengoda #PleaseGodainAkoh, feast restoran juga menyajikan berbagai macam masakan khas dari berbagai penjuru dunia #Hiperbola&lebay hehehe. Masakan khas indonesia macam gado – gado, rujak bebeg, soto ayam, tahu gejrot, bajigur, bandrek tersaji dengan menawan. Ada juga sushi & sashimi, noodle & steamboat, BBQ Station dll dan gw jamin bakal bingung memulai makan dari mana #Serakah #AkhirnyaGalau.
Feast Sheraton Bandung
Cobain Dessert Bikin Ketagihan 
Feast Restoran Bandung
Tampilan Dessertnya Menggoda Iman
Eitsssss yang bikin gregetan dan nafsuin itu setiap malam minggu ada menu andalan PRIME RIBS. Bebas mau ambil seberapa besar asal di makan abis dengan cita rasanya endesss kelojotan, potongan daging nya terpanggang dengan sempurna & teksturnya yang lembut#kulitkujugaLembutAlus, untuk sauce nya pilih mushroom sauce yg melting ting ting macam ayu ting ting #JandaKembang selalu bikin deg2an #dibahas.  
Feast Restaurant Sheraton Bandung
Banyak Pilihan Menu Dari Tradisional Sampai Western
Feast Restaurant terbuka untuk umum, meskipun ngak nginep di Sheraton Bandung juga bisa kok mencoba mencicipi nikmatnya nongkrong kece sambil makan lezat. Tiap hari minggu, mulai jam 12.00 – 15.00 ada program Sunday Brunch, cukup bayar Rp. 198.000,++/orang sudah bisa kenyang ampe kayang pingsan makan sepuasnya di Feast Restoran plus free kalo mau berenang & nikmati Kids Corner nya Sheraton Bandung Hotel & Towers.
Feast Restaurant Sheraton Bandung
Sushi, Sashimi, Gado - Gado, Salad Lengkap Tersedia
Feast Restaurant Sheraton Bandung
Steamboat Dengan Berbagai Pilihan Kaldu 
Tapi kalo cuman mau sarapan, charge nya cuman Rp. 135.000,++/buffet sedangkan makan siang Rp. 150.000,++/buffet makan sepuasnya. Harga yang ditawarakan lumayan murah dengan sajian yg lengkap dan pasti bikin mata melotot kekenyangan dan semuanya Buffet alias All You Can Eat. Feast Restaurant bisa jadi pilihan warga bandung atau yg lagi liburan ke bandung untuk bersantai sambil menikmati sentuhan mewah ala Sheraton.
Jusnya Fresh Dan Tanpa Campuran Gula

Olahan Makanan Disajikan Kece
Sheraton Bandung
Tahu Gejrot pun Ada











Feast Restaurant
Jl. Ir. Juanda No. 390 Dago
Bandung 40135 – Indonesia
Telp : 022 – 2500303
http://www.sheratonbandung.com/en/feast
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top