Warming Party HARRIS Ciumbuleuit - OTW indonesia

Minggu, 10 Mei 2015

Warming Party HARRIS Ciumbuleuit

Kamar Harris Ciumbuleuit
Akhirnya Setelah Di Jampi2 ... Harris Ciumbuleuit Resmi Beroperasi  
Harris Ciumbuleuit Bandung – Bandung berubah jadi lautan orange, bukan karna pendukung Persija nantangin Persib #IniNekat #BunuhDiri. Tapi karena Harris Hotel Group membuka hotel ke 2 nya di Kota Bandung, setelah 2011 lalu membuka Harris Hotel & Conventions Festival Citylink di Pasir Koja Bandung. Kali ini bertepat di hari Jum'at Kramat 8 Mei 2015, Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung resmi beroperasi #HoreHore, eits sekedar info aja sejak Januari 2015 juga dah terima tamu, tapi belum potong tumpeng #melipir.
Harris Ciumbuleuit
Arak2an Konvoi Serba Orange Keliling Kota Bandung
Jedar jeder jedor acara peresmiannya dikemas semeriah gilaaaaa dengan “Warming Party Harris Go DiscGlow” dimulai dengan konvoi kendaraan antik, vespa, bandros serta maskot Hotel Harris yaitu Dino untuk keliling kota Bandung. Konvoi disambut meriah warga bandung, jalanan kota bandung berubah jadi serba orange dengan atribut dari Hotel Harris #Deg2anDikeprukPendukungPersib hua hua hua. Gw bareng media dan blogger lain yang di undang, naik Bandros (Bandung Tour On Bus) diatap bus sambil melambai2kan tangan ke penguna jalan lain #SerasaArtisLagiDiarak.
Harris Ciumbuleuit
Pemotongan Tumpeng & Warming Party Harris Go DiscGlow
Kemeriahan masih terus berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh pejabat Tauziah Group yg menaungi Harris Hotel yang menandakan bahwa Harris Ciumbuleuit resmi beroperasi. Mari lanjut mari kita ajeb-ajeb di goyang mangggg tarikkkk #goyangPinggul .... Sore berganti malam dan saat nya “Harris Go DiscGlow” mari BERPESTA. Harris Ballroom dengan luas 1000 M² dan dapat menampung sekitar ±1500 orang disulap menjadi ajang pesta, mulai bagi2 hadiah doirprize, live music, parade DJ & Diva Percussions menghentakkan malam yang berbalut warna orange #GwDemen.
Harris Ciumbuleuit
Harris Hotel Ciumbuleuit Dengan 210 Kamar
Harris Ciumbuleuit lokasinya cuman 5 menit dari pusat perbelanjaan cihampelas, 15 menit dari Stasiun Kereta dan 20 menit dari Bandara Udara Husein Sastranegara Bandung. Dengan total 210 kamar dilengkapi 10 ruang meeting #banyakBanget, Sky Lounge, Sky Pool, Juice Bar, Harris Cafe, Internet Corner, H’Spa & Fitness Center, Ballroom yang bisa menampung ±1500 orang, Dino Kid’s Club serta free wifi diseluruh area hotel.
Kamar Hotel Harris
Kamar Luas Dengan Lantai Parket Kayu Dan Penampakannya Khas Harris Banget
Kamar Suite Hotel Harris
Living Room Di Kamar Suite 
Tergolong hotel bintang 4 #BintangKejoraJugaLucu Hua Hua Hua, dengan luas 30m² untuk Harris Room dan 60m² untuk Harris Suite. Dan yang paling gw demen dari setiap hotel harris ini, didalam kamar selalu tersedia sofa panjang jd bisa buat tiduran tanpa perlu extrabed #Curang trus juga ada extra bantal yg tersimpang di lemari. Untuk kolam renang nya berada di lantai atas #SkyPool jadi sambil berenang bisa menikmati pemandangan kota bandung #Keren.
Harris Hotel
Kamar Mandi Dengan Bath Up
Sky Pool Harris Hotel
Kolam Renang Di Atap Gedung #SkyPool, Bisa Menikmati Pemandangan Kota Bandung
Restoran disetiap Hotel Harris menerapkan Healthy Food, yaitu menyajikan makanan tanpa MSG, mengurangi gula dan garam jadi di jamin apa yg kita makan itu sehat #Seriusan dengan banyak varian pilihan masakan mulai lokal, western, chinese food dll. Meskipun Healthy food tapi cita rasa masakan terjamin kelezatan nya #Suer.           
Jadi Harris Ciumbuleuit bisa dijadikan pilihan tempat menginap yg kece kalo lagi jalan2 liburan ke bandung. 
Harris Cafe Dengan Berbagai Pilihan Menu 
Ini Sarapanku
Foto by Wira Nurmansyah
Healthy Food : Tanpa MSG dan Mengurangi Garam & Gula

Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Jl. Ciumbuleuit No. 50 – 58 Bandung 40141
Telp  : +62 22 820 6822
\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top